Ini Dia! Ending Jujutsu Kaisen Yang Dibeberkan Mangaka Akutami

Ini Dia! Ending Jujutsu Kaisen Yang Dibeberkan Mangaka Akutami
Ending Jujutsu Kaisen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ending Jujutsu Kaisen 228 baru baru ini menjadi perbincangan banyak penggemar yang mencintai serial anime ini. karya penulis serta ilustrator asal Jepang yaitu Gege Akutami. Serial ini telah mengumpulkan banyak penggemar untuk selalu mendukung dan menunggu serial ini.

Detail Penayangan Jujutsu Kaisen S2 Dianggap Mengecewakan! 

Lansiran itu diketahui disebutkan oleh Akutaami di Konvensi Jump Festa 23 Shueisha pada Desember 2022. Dalam wawancaranya baru-baru ini yang dibagikan oleh panel anime terkemuka bahwa Gege akutami penulis Jujutsu Kaisen ini telah memberikan harapan baru kepada para penggemar setia tentang kabar untuk melanjutkan serial tersebut.

Di Anime Espo 2023 Akutami tidak hadir dan digantika oleh kutipan dari sesi tanya jawab anime Jujutsu Kaisen dan menjadi sorotan serta perbincangan banyak orang yang dimana kutipan ini diluar dari status penyelesaian manganya tentang pengapresiasian serial Hunter X Hunter dan film Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga:Detail Penayangan Jujutsu Kaisen S2 Dianggap Mengecewakan!Jadwal Tayang Anime Musim Panas 2023 Level 1 Demon Lord and One Room Hero

Jadwal Tayang Anime Musim Panas 2023 Level 1 Demon Lord and One Room Hero

Ryota Ikeda yang merupakan editor lama sejak tahun 2020 angkat suara bahwa manga dari Jujutsu Kaisen sendiri tidak akan berakhir dalam waktu cepat dan dekat. Meski demikian komentar dari Akutami dan Ikeda ini sangat masih ambigu dalam jangka waktu ada banyak asumsi yang bisa kita tarik dari tanggapan mereka.

Meskipun komentar dari Akutami dan Ikeda ini jelas sangat ambigu dalam hal garis waktu, ada beberapa asumsi aman yang dapat ditarik oleh penggemar Jujutsu Kaisen dari komentar mereka. Spekulasi dari Ikeda menyatakan bahwa serial ini kemungkinan besar menunjukan pada bahwa peperangan antara Gojo dan Sukuna bukanlah pertarungan terakhir dari serial tersebut. Dikarenakan ada banyak keterlibatan dalam kelompok Siswa SMA Jujutsu Tokyo dan Kenjaku yang mungkin bisa menjadi faktor utamanya dalam memperlihatkan Ending Jujutsu Kaisen.***

0 Komentar