Detail Penayangan Jujutsu Kaisen S2 Dianggap Mengecewakan!

Detail Penayangan Jujutsu Kaisen S2 Dianggap Mengecewakan!
Jujutsu Kaisen S2
0 Komentar

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2

https://youtu.be/aybr_9MzKXI

Jujutsu Kaisen adalah sebuah seri manga dan anime yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang remaja bernama Yuji Itadori, yang secara tak sengaja menelan jari kuno dan kuat yang disebut “Sukuna’s Finger”. Dengan menelan jari itu, Yuji menjadi tuan rumah bagi roh Sukuna, seorang penjahat terkenal dari zaman dahulu.

Setelah kejadian tersebut, Yuji bertemu dengan Megumi Fushiguro, seorang siswa dari Tokyo Metropolitan Jujutsu Technical High School. Megumi memperkenalkan Yuji pada dunia jujutsu, sebuah ilmu sihir yang digunakan untuk melawan makhluk-makhluk supernatural yang dikenal sebagai “Kutukan”. Yuji kemudian memutuskan untuk bergabung dengan sekolah tersebut dan menjadi siswa jujutsu.

Di sekolah, Yuji bertemu dengan teman-teman baru seperti Nobara Kugisaki dan Satoru Gojo, seorang guru jujutsu yang sangat kuat. Mereka berjuang bersama melawan berbagai kutukan yang mengancam kehidupan manusia. Dalam perjalanan ini, Yuji harus belajar mengendalikan kekuatan Sukuna yang ada di dalam dirinya, sambil melawan musuh-musuh yang semakin kuat.

0 Komentar