Spoiler Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Domain Gojo Hancur Sukuna Kalah?

Spoiler Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Domain Gojo Hancur Sukuna Kalah?
Jujutsu Kaisen 228
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler dan raw manga Jujutsu Kaisen 228 mengungkapkan tentang Domain Gojo yang lagi-lagi gagal dan hancur. Raw dari spoiler ini memberikan inormasi mengenai Sukuna yang sedang terluka parah.

Bisa kamu lihat dibawah ini bahwa Jujutsu Kaisen 228 :

Domain yang baru saja Gojokeluarkan nampaknya lebur dan membuat Kuil yang berada dibelakang Sukuna telah hancur  sehingga serpihannya sampai ke mata Gojo Satoru.

Tiba-tiba saja Malevolent Shrine Sukuna  terlihat mulai retak. Kuil itu kemudian hancur sepenuhnya

Baca Juga:Link Baca Raw Manga Jujutsu Kaisen Chapter 228 Akhir Dari PertarunganIni Dia! Ending Jujutsu Kaisen Yang Dibeberkan Mangaka Akutami

Dan Mengakibatkan Ryomen Sukuna terkena ledakan tersebut dan terluka parah, ia harus memulihkan stamina dari ledakan yang menimpa dan terkena dirinya.

 Detail Penayangan Jujutsu Kaisen S2 Dianggap Mengecewakan!

Disisi lain Hakari tampak terkejut dan sangat bahagia melihat pemandangan itu.

Hanya Saja, Domain Gojo yang baru terlihat lebih kecil dari pada bola basket. Kusabake juga berkata bahwa hal itu sangat mustahil jika dilakukan oleh Gojo. Hanya saja Mei-Mei mulai merasa terganggu terkait pernyataan Kusakabe yang terus berkata bahwa Gojo mustahil mengalahkan Sukuna dengan kekuatannya.

Hanya saja Yuta mulai menyadari bahwa Sukuna pasti telah menyesuaikan jangkauan Malevolent Shrine untuk memperkuat outputnya. Angle juga mulai mengatakan bahwa jika Gojo hancur maka tamatlah penyihir terkuat dalam serial Jujutsu.***

0 Komentar