Link Baca Raw Jujutsu Kaisen 228 Gojo Pingsan Gimana Nasibnya?

Link Baca Raw Jujutsu Kaisen 228 Gojo Pingsan Gimana Nasibnya?
Raw Jujutsu Kaisen 228
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler dan raw Jujutsu Kaisen 228 mulai mengungkapkan Domain Gojo Satoru yang hancur sekali lagi. Selain itu manga dari Jujutsu Kaisen 228 mengungkapkan bahwa domain Gojo Satoru mengenai Sukuna dan terluka.

 Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Runtuhnya Malevolent Sukuna

Sukuna hanya menggunakan Malevolent Shrine miliknya. Chapter ini merajut pada detail pertarungan Gojo dan Sukuna dalam domain Kecil. Pertarungan mereka dipimpin oleh Gojo yang selama tiga menit bertarung melawan raja kutukan.

Alasan itulah yang menjadi pertanyaan Gojo kepada Sukuna karena Sukuna lebih menggunakan pilihan beresiko itu.

Spoiler Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Domain Gojo Hancur Sukuna Kalah?

Baca Juga:Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Runtuhnya Malevolent SukunaSpoiler Raw Manga Jujutsu Kaisen 228 Domain Gojo Hancur Sukuna Kalah?

Saat Gojo satru masih keras berfikir hal itu membuat roda Mahoraga muncul dan mulai bergerak untuk menerkam pemilik Six eyes itu.

Tak lama kemudian muncul darah dari hidung Gojo dan ia perlahan merasa pusing dengan mata sayunya dia mempertanyakan keadaan dirinya yang tiba tiba melemas. Apa yang terjadi dengan Gojo?

Apa itu Six eyes Gojo Satoru

Kemampuan “Six Eyes” adalah kekuatan mata khusus yang dimiliki oleh Satoru Gojo. Matanya memiliki tanda silang merah yang menandakan kemampuan ini. Melalui kemampuan Six Eyes, Gojo dapat melihat ke dalam semesta dan memahami konsep ruang-waktu dengan lebih baik. Ia dapat melihat objek-objek supernatural yang tidak terlihat oleh orang biasa dan memprediksi gerakan musuh dengan presisi yang luar biasa.

Saksikan Spoiler  Raw Jujutsu Kaisen 228 ketiak sudah rilis. kamu bisa membaca serial manganya dimanga resmi!***

0 Komentar