Link Baca Manga Black Clover Chapter 369 Banteng Hitam Vs Damnatio

Link Manga Black Clover Chapter 369 Banteng Hitam Vs Damnatio
Black Clover Chapter 369
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler Manga Black Clover Chapter 369 memperlihatkan duel antara Banteng hitam VS Damnatio  serta menjelaskan tentang pembeberan dari percakapan Lucius dan Yuno.

 Link Baca Manga My Hero Academia Chapter 392 Masa lalu Himiko Toga

Terlihat hutan penyihir yang tengah memperlihatkan Ksatria Sihir banteng Hitam beradu Jurus melawan Damnatio. Mereka menyuruh Damnatio untuk tidak mengganggu mantra teleportasinnya. Kekuatan Scale Magic dan Scale Dominate digunakan oleh Damnatio.

Baca Juga:Link Baca Manga My Hero Academia Chapter 392 Masa lalu Himiko Toga10 Model Dan Harga Topi Lacoste Yang Lagi Viral!

Damnatio akhirnya bersuara bahwa sihir apapun yang diarahkan kepadanya tidak akan pernah mempan sama sekali. Alasannya karena ia juga sudah berstatus sebagai seorang paladin.

10 Karakter Yang Bisa Kalahkan Kokushibo Demon Slayer, Naruto Pasti Bisa! 

Pertarungan Morgen dengan Yami akhirnya berlanjut di manga Black Clover nampak juga bahwa nami kelelahan dan babak belur melawan paladin Morgen. Ia juga kembali mengingat tentang perkataan Morgen saat dia masih hidup.

Di hutan penyihir manga Black Clover terdapat lingkaran sihir yang menyerap cahaya malaikat. Lingkaran sihir itulah yang mampu membalikan cahaya ke arah malaikat. Domnatio juga kesal karena serangan antek-anteknya ternyata malah gagal. Yang dimana kegagalnnya  disebabkan oleh Skuad Banteng Hitam. Mereka sudah mulai bersiap untuk melancarkan serangan balas dendam.

Untuk link baca dan spoiler Black Clover Chapter 369 bisa kamu klik disini atau disini ***

0 Komentar