Link Baca Manga My Hero Academia Chapter 392 Masa lalu Himiko Toga

Link Manga My Hero Academia Chapter 392 Masa lalu Himiko Toga
My Hero Academia Chapter 392
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler Manga My Hero Academia Chapter 392 tengah memperlihatkan masa lalu dari Himiko Toga dan Uraraka yang tengah diambang kematian.

Chapter kali ini bertajuk ‘Penjahat’ yang dimulai dengan Tsuyu diikat oleh Twice. Tsuyu berkata bahwa dirinya tak ampu menghindari serangan dari Klon twice yang jumlahnya banyak. Tak hanya itu lukanya yang terjadi dalam pristiwa pulau Okuto membuat Pergerakannya semakin terbatas.

Link Manga Dan Spoiler My Hero Academia Chapter 391 ‘Wah Toga Jadi Twice!’

Baca Juga:10 Model Dan Harga Topi Lacoste Yang Lagi Viral!5 Merek TV Digital Paling Terjangkau, Kualitas Gak Murahan!

Manga tersebut langsung kembali ke masa lalu toga yang dimana diceritakan bahwa Toga dituduh membunuh Seekor burung dan meminum darahnnya. Ia menyangkal keras tuduhan tersebut dan memebrikan alasan bahwa ternyata burung tersebut sudah mati dan ditemukan dihalaman belakang.

Dia akhirnya harus dibawa ke sebuah Konseling Quirk yang dimana ada seorang wanita menjanjikan orang tuannya bahwa dia akan membuat Toga normal kembali.

Toga melihat ada banyak jenis cinta ditaman, ia melihat ada pasangan yang asik bermain bersama anjingnya. Dia juga melihat banyak hal. Dia merasa bahwa harus terpaksa bertindak normal sebagaimana orang tuanya inginkan.

Ia pun mulai mengigit jarinya sendiri sampai berdarah dan orang tuanya mulai bertanya apakah dia pernah miminum darah temannya disekolah. Yang dimana terlihat bahwa Toga berkata hanya mengecup luka temannya. Orang tua Toga memberitahunya dengan tegas bahwa hal itu sangat tidak bisa dibenarkan.

Toga akhirnya menyadari betapa besar tuntutan orang tuanya tentang sebuah rasa cinta dan kasih sayang yang harus diberikan kepada orang lain . Ia juga sangat heran mengapa orang lain tidak memiliki hasrat haus darah sepertinya.

Ituah kilas balik kisah masa lalu Toga. Cerita Berlanjut ke manga yang dimana Curious berbicara kepada Toga bahwa itulah alasan dibalik dirinya memakai topeng dan menekan emosinya yang berubah dan menjadi seseorang yang tidak seharusnya.

0 Komentar