Link Manga Dan Spoiler My Hero Academia Chapter 391 ‘Wah Toge Jadi Twice!’

My Hero Academia Chapter 391
My Hero Academia Chapter 391
0 Komentar

CIANJUEKSPRES – Spoiler My Hero Academia Chapter 391 memperlihatkan Toga berubah wujud menjadi Twice saat melawan Uraraka Ochaco. Manga ini akan mengungkapkan nasib dari Todoroki Shoto.

 Link Manga Dan Spoiler Black Clover Chapter 362 Sosok Kuat Yang Menghalangi Asta

Tiger berusaha menolong Pixie-bob yang terkena serangan kloning, namun hal itu tidak bisa dihentikan. Cara kerja Quirk toga merupakan pahlawan yang tidak tahu berapa banyak darah yang dia simpan. Karena, kalaupun para pahlawan tahu mereka tidak akan bisa mengubah kondisinya.

Baca Juga:Link Manga Dan Spoiler Black Clover Chapter 362 Sosok Kuat Yang Menghalangi Asta10 Harga Sepatu Adidas Stan Smith Original, Ini Populer Banget!

Sad Mans Death Parade dimulai dan Klon tidak twice tidak bisa ditangani oleh pahlawan karena jumlahnya yang terlalu banyak. Camie, Shishido dan para pahlawan lainnya juga ikut diserang oleh herombolan kloning twice.

 Link Manga dan Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 226 Akhirnya Gojo Selamat!

Sementara, Ochaco tengah mengapung diudara untuk membebaskan diri dari klon twice yang ada disekitarnya. Ketika ia hendak melarikan diri ada salah satu klon twice yang menariknya. Toga bertanya sendiri soal nasib Toya saat ini, ia juga bertanya-tanya apakah Dabi benar-benar mati atau belum. Terlihat kehawatiran Toga yang tidak ingin kehilangan temannya.

Ochako meraih tangan Toga dengan menggunakan kabel dan mengeluarkan jurus barunya yaitu Zero Gravity Space Walk. Uraraka berkata bahwa dia juga baru mengenal Toga dalam waktu yang singkat, yakni ketika musim panas tahun lalu. Namuns ejak saat itu Opini Uraraka terhadap Toga berubah secara drastis. Hal itu disebaban karena ada niat membunuh Toga yang bercampur dengan cintanya untuk orang lain.

0 Komentar