Link Manga dan Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 226 Akhirnya Gojo Selamat!

Link Manga dan Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 226 Akhirnya Gojo Selamat!
Jujutsu Kaisen Chapter 226
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler manga Jujutsu Kaisen Chapter 226 menunjukan bahwa Gojo terlihat selamat dari serangan Sukuna terlihat Itadori Yuji sangat khawatir dengan keadaan gurunya. Serangan yang dilakukan Sukuna berhasil membuat Gojo terluka, ia juga terkejut dengan serangan tak disangka itu.

Link Manga Reddit Jujutsu Kaisen 225 Gojo Meninggal Karena Tebasan Dilehernya?

Choso menambahkan bahwa saat Sukuna membuka Domain miliknya Gojo hanya bisa melarikan diri. Hikari juga menyebutkan bahwa Domain milik Sukuna mampu menutup seluruh Shibuya dengan keahlian Gojo bisa kabur dengan mudah.

Kusakabe juga menambahkan bahwa Gojo akan hancur jika ia tidak bisa menggunakan energi kutukannya. Berkali-kali Gojo melihat kepala Jujutsu Society menyakiti orang yang tidak bersalah. Yaga adala contoh terbaru yang dilihat Gojo secara langsung ketiak ia sedang ditugaskan melindungi Riko wadah plasma Bintang Tengen saat kilas baliknya.

Baca Juga:10 Harga Jaket Napapijri Casualan Terjangkau Banget!10 Toko Under Armour Yang Tersebar Di Indonesia, Lengkap Banget!

 Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 225 Pertarungan Satoru Vs Ryoumen

Gojo menginginkan Gojo berkata bahwa dirinya ingin Yoshinbu memimpin masih belum diketahui ada berapa banyak penyihir yang akan memimpin setelah Culling game selesai.

Gojo berkata bahwa dia ingin Yoshinobu yang memimpin alih-alih pemimpin lama, tetapi tidak jelas berapa banyak penyihir yang akan memimpin setelah Culling Game selesai. Mengingat ada banyak penyihir kuat yang berpartisipasi dalam pertempuran melawan dua penjahat  terbesar diserial Jujutsu Kaisen yaitu Kenjanku dan Sukuna yang dimana prosesnya akan mati.

Masih belum termasuk para penyihir melarikan diri dari negara itu Culling Game seperti Mei Mei. Dan penyihir yang tersisa yang akan mengikuti Yoshinobu mendukung seseorang selaras dengan pemimpin tradisional.

0 Komentar