Link Manga Dan Spoiler Black Clover Chapter 362 Sosok Kuat Yang Menghalangi Asta

Manga Black Clover Chapter 362 Sosok Kuat Menghalangi Asta
Black Clover Chapter 362
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Black Clover Chapter 362 melanjutkan kisah perjuangan asta yang kembali ke kerajaan Clover dan membeberkan sosok kuat yang menghalangi Asta. Di chapter kali ini bertajuk Transmisi dan Raja kerjaan Clover mulai menyadari sesuatu tentang situasi yang terjadi disekitarnya.

 Link Manga Dan Spoiler Jujutsu Kaisen 226 Teknik Kutukan Red Buat Sukuna Rapuh!

Julius memberithau bahwa sihir Marx sangat beguna pada situasi tertentu dan ia kemudian membeberkan bahwa pihak musuh telah mengambil alih tubuh Julius karena dibebaskan oleh Marx.

Link Manga dan Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 226 Akhirnya Gojo Selamat!

Baca Juga:10 Harga Sepatu Adidas Stan Smith Original, Ini Populer Banget!3 Kemampuan Istimewa Kozuki Momonosuke, Sakti Banget!

Sakke juga nampak babak belur karena diserang oleh para malaikat, dia senang karena belum menyerah. Ia juga meminta orang-orang melarikan diri sambil mengalihkan perhatian malaikat. Sekke merasa setidaknya dia terlah mencoba semaksimal mungkin menjadi seperti Asta.

Negeri Hino terlihat, Ryu menggunakan matanya untuk mengetahui masalah atas Asta yang masih belum dipindahkan. Benteng hitam tiba-tiba mencoba memanggil Asta dan Damnatio muncul dalam bentuk Paladinnya. Ia mengaku hendak menghukum iblis yang mengganggu perdamaian dan tatanan dunia.  Nampak menggenakan jubah dan ada 4 tanduk dikepalanya serta timbangan yang diarahkan kedepan.

Link manga Black Clover Chapter 362 bisa kamu klik disini.

 

0 Komentar