Link Manga Dan Spoiler Jujutsu Kaisen 226 Teknik Kutukan Red Buat Sukuna Rapuh!

Link Manga Dan Spoiler Jujutsu Kaisen 226 Teknik Kutukan Red Buat Sukuna Rapuh!
Manga Jujutsu Kaisen 226
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Jujutsu Kaisen 226 dimana Gojo dilancarkan dalam serangan baliknya. Gojo berada di Mode bertahan karena terkunci di Domain Sukuna sehingga ia terpaksa terus menggunakan kutukan pemulihan.

Gojo tidak dibiarkan keluar dari Domain malevolent Shrine atau Kuil Jahat yang membuatnya harus menerima banyak tebasan Sukuna. seluruh badannya mendapat goresan luka yang tak ada habisnya disebabkan oleh pukulan Sukuna. Yang membuat Gojo harus terus menggunakan teknik Kutukan pembalik.

Spoiler Raw Manga Jujutsu Kaisen 226 ‘Kekuatan Baru Gojo! Sakit Banget”

Ino menjelaskan bahwa Kasus ini akan membuat Gojo tidak kehabisan Energi Tekutuk. Faktanya juga, teknik kutukan itu mampu menghabiskan dua kali lipat energi kutukannya. Dia mulai diserang oleh Sukuna tepat dibagian wajahnya, menyat dengan keras sehingga darah pun terlihat mengalir dari wajah Gojo.

 Link Manga dan Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 226 Akhirnya Gojo Selamat!

Baca Juga:Spoiler Raw Manga Jujutsu Kaisen 226 ‘Kekuatan Baru Gojo! Sakit Banget”Link Manga dan Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 226 Akhirnya Gojo Selamat!

Hal inilah yang membuat Gojo satoru akhirnya bisa menambahlan Teknik kekuatan pembalik Red ke arah Sukuna. Tak lama Sukuna mulai terkena dengan serangan itu dan langsung terpental ke kuil simbol Domain Expansion miliknya. Sukuna juga terkapar dengan luka disekujur tubuhnya dan tersenyum licik.

Gojo juga dengan santainya menyembuhkan dirinya sendiri dengan teknik kutukan pembalik. Ada catatan sang editor yang terlihat diakhir manga dimana tertulis

“Akal sehat tidak bisa digunakan dalam pertarungan yang terkuat”

Jujutsu kaisen juga mengumumkan bahwa chapter selanjutnya akan libur sehingga para pembaca bisa menunggu di waktu yang diinformasikan nanti.

0 Komentar