Spoiler Raw Manga Jujutsu Kaisen 226 ‘Kekuatan Baru Gojo! Sakit Banget”

Spoiler Raw Manga Jujutsu Kaisen 226 'Kekuatan Baru Gojo! Sakit Banget"
Jujutsu Kaisen 226
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah pertarungan Jujutsu Kaisen 226 akan melanjutkan posisi Gojo yang berada didomain Sukuna dalam Malevolent Shrine. Hal ini terjadi ketika Gojo dan Sukuna beradu Domain Expansion.

Link Manga dan Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 226 Akhirnya Gojo Selamat!

Namun Gojo masih berada di Domain Sukuna yang dimana ia akan menerima serangan yang membuat dirinya berdarah. Dia masih bisa santai, namun keadaan genting seolah akan datang dan Higuruma lalu mengatakan bahwa Gojo masih ada didalam domai Sukuna.

 Link Manga Reddit Jujutsu Kaisen 225 Gojo Meninggal Karena Tebasan Dilehernya?

Yuji bertanya-tanya mengapa dia bisa melakukan hal tersebut, dan Kusakabe menjawabnya bahwa Gojo  bisa menggunakan teknik Simpe Domain, Hanya saja Gojo tidak pernah mengajarkan teknik itu karena menurutnya sangat tidak cocok untuk diajarkan.

Baca Juga:Link Manga dan Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 226 Akhirnya Gojo Selamat!10 Harga Jaket Napapijri Casualan Terjangkau Banget!

Kusakabe sendiri juga mengaku sangat tidak paham bagaimana bisa Gojo bisa terus menggunakan Simple Domain berulang kali dengan sekaligus penyembuah diri atas luka yang diakibatkan oleh Sukuna. Dimana Kutukan pembali adalah tenik yang harus digunakan Gojo.

Choso menjawab pertanyaan itu dengan alasan bahwa energi kutukan membuat Simple domain sangat sedikit. Dan hal itu hanya mengulur waktu dan tidak memberikan dampak besar dalam pertarungan.

Tapi hal itu hanya akan mengulur waktu dan tidak memberikan dampak besar dalam pertarungan. Gojo mulai menyembuhkan diri diwajahnya karena ulah Sukuna yang tidak ada habisnya bertarung dengan Gojo yang berada di Domain Sukuna.

0 Komentar