Ini Alasan Mengapa Minato Namikaze Memiliki Sage Mode di Naruto!

Ini Alasan Mengapa Minato Namikaze Memiliki Sage Mode di Naruto!
Ini Alasan Mengapa Minato Namikaze Memiliki Sage Mode di Naruto!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Senjutsu merupakan sebuah teknik di mana para ninja di Naruto dapat menggunakan energi alam dan kemudian masuk ke dalam Sage Mode.

5 Jurus Terkuat Minato Namikaze, Memiliki Teknik Ruang dan Waktu!

1. Sebagai murid Jiraiya dan juga berkontrak dengan Myoboku

Minato adalah murid Jiraiya, dalam serial Naruto ini kekuatan seorang guru bisa juga diikuti oleh para muridnya. Sama halnya dengan Jiraiya, Minato juga berkontrak Kuchiyose dengan katak Myoboku.

BACA JUGA: Inilah Link Baca Manga Naruto Minato Namikaze One-Shot dan Spoilernya!

Baca Juga:5 Jurus Terkuat Minato Namikaze, Memiliki Teknik Ruang dan Waktu!Cek Disini! Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G

2. Minato juga sukses menyeimbangkan chakra alam

Berbeda dengan Jiraiya, Minato telah berhasil menyeimbangkan chakra pribadinya dengan chakra alam, sama seperti anaknya, Naruto. Dengan begitu, Minato dapat dengan mudah masuk ke Sage Mode tanpa harus menggunakan bantuan luar.

Link Baca Manga Naruto Gaiden, Manga Minato Terbaru

3. Minato sangat lama mengumpulkan chakra alam, sehingga memerlukan waktu untuk masuk ke Sage Mode

Tidak sama seperti Naruto dan Jiraiya, Minato tidak mengasah Senjutsu dan Sage Mode miliknya. Sehingga menurutnya sendiri, dia merasa kurang berbakat di Senjutsu dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengumpulkan energi alam.

Sehingga Minato memerlukan waktu lama agar dapat masuk ke Sage Mode. Itulah juga alasan mengapa Minato bisa memiliki Sage Mode, namun jarang menggunakannya.

0 Komentar