Inilah Link Baca Manga Naruto Minato Namikaze One-Shot dan Spoilernya!

Namikaze Naruto
Doc : Namikaze Naruto
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Memperingati 20th Anniversary Naruto, sang mangaka legendaris Masashi Kishimoto merilis proyek one-shot untuk salah satu karakter dalam semesta Naruto yang menjadi favorit pembaca di seluruh dunia yaitu Minato Namikaze.

Dia merilis manga one-shot yang dedikasikan khusus untuk Minato Namikaze, yang berjudul resmi Naruto: The Whorl Within the Spiral.

Setelah melalui perhitungan voting di laman NARUTOP99, karakter Minato Namikaze terpilih sebagai karakter utama yang akan mendapatkan proyek one-shot.

Baca Juga:Inilah Fakta Terbaru Manga One Shot Minato Namikaze yang Akan HadirIntip Prediksi dan Bocoran Spesifikasi Samsung Tab S9

Ringkasan Mengenai Minato Namikaze

Sekadar informasi, Minato Namikaze adalah ayah kandung tokoh utama Naruto Uzumaki sekaligus Hokage ke-4 desa Konoha yang disegani oleh semua orang.

Minato Namikaze menjadi pahlawan desa setelah berulang kali turun di masa Perang Dunia Ninja, termasuk saat menghentikan serangan Rubah Ekor Sembilan atau Kyubi.

Sayangnya, hal tersebut berakibat pada meninggalnya Minato Namikaze dan Uzumaki Kushina yang didalangi oleh Uchiha Obito.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Minato dan Kushina menyegel setengah Kyubi dalam tubuh Naruto dan menjadi cikal bakal petualangan ninja Naruto menjadi Hokage di desa Konoha.

BACA JUGA : Tak Kalah Tren dengan One Piece, Manga Blue Lock Saat Ini Menjadi Seri Komik Terlaris di Jepang

Manga one-shot Minato Namikaze sendiri akan berjudul Naruto Gaiden: ‘Uzu no Naka no Tsumujikaze’ atau Naruto Gaiden: ‘The Whirlwind Inside the Vortex’.

Tetapi one-shot epik ini tidak memfokuskan cerita saat dia menjadi Hokage, tetapi jauh saat dia masih menjadi seorang ninja biasa. Kita dapat melihat Minato bertarung bersama tim genin.

Baca Juga:Persib Seri 3 Kali Berturut-Turut, Bobotoh KecewaRumor Spesifikasi Xiaomi 14 Mulai Beredar, Namun Xiaomi 13 Masih Dinanti di Indonesia

Selain itu, manga ini juga menceritakan hubungan Minato dengan Kushina yang berkembang. Naruto: The Whorl Within the Spiral juga menjelajahi penciptaan Rasengan oleh Minato dan bagaimana ia membantu menjinakkan Kurama di dalam diri Kushina.

Kilasan Isi One Shot Namikaze Naruto

Dengan art yang indah garapan Kishimoto, one-shot ini menunjukkan bahwa cerita Naruto masih sangat luas, dan banyak cerita yang bisa eksplorasi.

Kali ini, pembaca mengajak untuk melihat Minato saat masih muda dan sedang memulai perjalanannya sebagai ninja.

0 Komentar