Rumor Spesifikasi Xiaomi 14 Mulai Beredar, Namun Xiaomi 13 Masih Dinanti di Indonesia

Xiaomi 13
Doc : Xiaomi 13
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Xiaomi 13 telah rilis secara global, tapi penggemar di Indonesia masih harus menunggu untuk kedatangan ponsel terbaru ini di negara ini.

Sementara itu, bocoran tentang Xiaomi 14 telah mulai beredar di internet, meskipun para penggemar Xiaomi di Indonesia masih menantikan kabar tentang seri Xiaomi 13.

Tipster Digital Chat Station baru-baru ini membagikan beberapa informasi lebih lanjut tentang spesifikasi Xiaomi 14 Series, yang perkirakan akan meluncur pada bulan November 2023.

Baca Juga:Skandal Data Dukcapil Kemendagri: Dugaan Bocornya 337 Juta DataUsai Mendapat 3 kali Seri Dalam Pertandingan, Luis Milla Mengundurkan Diri

Series Xiaomi 14

Xiaomi 14 Series hadir dalam dua model, yaitu Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro. Keduanya laporkan akan menggunakan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3, yang jadwalkan untuk umumkan pada Oktober 2023.

BACA JUGA : Petani Milenial Wujudkan Anak Muda Desa di Jabar Miliki Bisnis Mendunia

Snapdragon 8 Gen 3 laporkan akan mengadopsi arsitektur inti 1+5+2 dengan inti utama Cortex-X4, serta 5x inti Cortex-A720 dan 2x inti Cortex-A520. GPU yang gunakan kemungkinan akan menjadi Adreno 750, yang harapannya memberikan peningkatan kinerja yang signifikan.

Selain itu, bocoran juga mengungkapkan bahwa Xiaomi 14 akan memiliki baterai berkapasitas 4.860mAh dengan dukungan pengisian cepat 90W dan pengisian nirkabel 50W. Sementara itu, Xiaomi 14 Pro dilaporkan akan memiliki baterai yang sedikit lebih besar, dengan kapasitas 5.000mAh, serta dukungan pengisian kabel 120W dan pengisian nirkabel 50W.

Dengan adanya bocoran ini, penggemar Xiaomi di Indonesia semakin antusias menantikan kehadiran ponsel Xiaomi terbaru, baik seri Xiaomi 13 maupun Xiaomi 14, di pasar Tanah Air.

Bocoran Design Xiaomi 14

Untuk desain, Digital Chat Station juga menyebut bahwa Xiaomi 14 akan menghadirkan layar datar dengan bezel tipis, serta punch-hole yang mirip dengan pendahulunya. Hal ini seperti terlihat dalam ilustrasi skema perangkat yang bagikan oleh tipster tersebut.

Di belakangnya juga akan ada kamera dalam bingkai persegi yang mirip dengan Xiaomi 13, tetapi dengan bagian yang lebih besar untuk sensor kamera utama dan telefoto.

Baca Juga:5 Kandidat yang Digadang-Gadang Calon Pelatih Persib Menggantikan Luis MillaSetelah Kepergian Luis Milla, Bagaimana Nasib Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez di Persib Bandung?

Lebih lanjut, bagian lainnya perkirakan untuk sensor kamera ultrawide, serta LED flash. Meski begitu, mengingat hal ini baru perkiraan dan bocoran, desain akhir dari Xiaomi 14 mungkin akan berbeda.

0 Komentar