Usai Mendapat 3 kali Seri Dalam Pertandingan, Luis Milla Mengundurkan Diri

Luis Milla Persib
Doc : Luis Milla
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ezra Walian mencetak gol yang memukau pada saat-saat terakhir dan mengamankan Persib dari kekalahan saat mereka menjamu Dewa United FC dalam pertandingan pekan ke-3.

Melalui gol indah yang dihasilkan oleh Ezra Walian pada menit-menit akhir, Persib berhasil menghindari kekalahan dan berbagi angka dengan Dewa United FC dengan skor akhir 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (14/7) malam.

Hal itu menjadi tiga pertandingan Persib yang berakhir seri.

“Bagi saya sangat sulit untuk mengomentari pertandingan karena Persib selalu menemui kendala dan tentu butuh kemenangan namun belum kunjung tiba,” sesal Luis Milla selepas laga.

Baca Juga:5 Kandidat yang Digadang-Gadang Calon Pelatih Persib Menggantikan Luis MillaSetelah Kepergian Luis Milla, Bagaimana Nasib Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez di Persib Bandung?

Ketika mereka tertinggal, Persib harus bermain dengan 10 pemain setelah Febri Hariyadi mendapatkan kartu kuning kedua yang berarti kartu merah pada menit ke-68.

BACA JUGA :

5 Kandidat yang Digadang-Gadang Calon Pelatih Persib Menggantikan Luis Milla

Namun, justru dalam situasi ini tekanan semakin intens dari David da Silva dan rekan-rekan, hingga akhirnya mereka berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

“Kami punya spirit untuk bertarung, seperti di pertandingan hari ini karena ketika kurang satu pemain, tim punya spirit dan gairah untuk tampil fight sehingga bisa menyamakan kedudukan,” papar Milla.

Persib belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan awal BRI Liga 1. Sebelumnya, tim Pangeran Biru bermain imbang dengan Madura United FC (1-1) dan Arema FC (3-3).

“Dalam sepak bola selalu yang terpenting adalah tiga poin, namun bagi saya tetap merasa senang dengan spirit dan kerja keras para pemain,” tandasnya.

Dengan hasil ini, Persib sudah meraih hasil seri sebanyak tiga kali secara beruntun. Artinya, Maung Bandung hanya mengantongi 1 poin dalam setiap pertandingan.

Hasil ini pun menjebak mereka di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 3 poin.

Baca Juga:Tanggapan Thomas Doll Pelatih Persija Terkait Keluarnya Luis Milla Pelatih PersibLuis Milla Mundur Dari Persib Karena Urusan Keluarga, Apakah Benar?

Mundurnya Luis Milla dari Persib

Yang lebih mengejutkan lagi, Luis Milla selaku pelatih kepala langsung mundur setelah hasil seri dapat saat melawan Dewa United.

Hal itu konfirmasi langsung oleh Persib melalui laman resmi mereka pada Sabtu (15/7/2023) siang WIB. Tim asal Jawa Barat tersebut menjelaskan bahwa laga melawan Dewa United adalah partai terakhir Milla bersama Skuad Pangeran Biru.

0 Komentar