5 Kandidat yang Digadang-Gadang Calon Pelatih Persib Menggantikan Luis Milla

Luis Milla Persib
Doc : Luis Milla
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Terdapat 5 kandidat pelatih Persib Bandung yang menarik untuk mengulasnya. Seperti yang ketahui, Luis Milla telah memutuskan untuk mundur sebagai pelatih Persib karena alasan pribadi yang berhubungan dengan keluarganya di Spanyol.

Pihak Persib dan Milla tidak memberikan penjelasan yang lebih rinci mengenai alasan pribadi tersebut, namun yang jelas Persib Bandung perlu mencari pelatih baru untuk menghadapi Liga 1 2023-2024. Saat ini, Persib telah menunjuk Yaya Sunarya sebagai caretaker.

Selama kepemimpinan Yaya Sunarya, manajemen Persib akan berusaha keras untuk mencari pelatih terbaik yang akan memimpin Marc Klok dan rekan-rekannya.

Baca Juga:Setelah Kepergian Luis Milla, Bagaimana Nasib Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez di Persib Bandung?Tanggapan Thomas Doll Pelatih Persija Terkait Keluarnya Luis Milla Pelatih Persib

Beberapa nama pelatih telah muncul dan dianggap pantas menggantikan Milla di Persib, jadi siapa saja mereka?

Berikut 5 Calon Pelatih Persib Bandung Pengganti Luis Milla

1. Kim Do-hoon

Kim Do-hoon pernah dikaitkan dengan Persib pada 2022 lalu. Ia disebut-sebut menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Robert Rene Alberts. Namun, pada akhirnya pelatih Korea Selatan itu kalah saing dengan Luis Milla.

Akan tetapi, kini Milla sudah pergi dan Persib bisa saja kembali mengincar Kim Do-hoon. Apalagi saat ini ia sedang tak memiliki klub yang dilatih usai meninggalkan LC Sailors pada Agustus 2022 lalu.

BACA JUGA :

Setelah Kepergian Luis Milla, Bagaimana Nasib Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez di Persib Bandung?

2. Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman (Djanur) selalu memiliki tempat yang spesial di hati para bobotoh. Karena itu, mendatangkan Djanur mungkin akan menjadi solusi terbaik yang miliki Persib.

Hanya saja, Djanur saat ini justru baru kontrak Persela Lamongan sejak Mei 2023 lalu. Jadi, rasa-rasanya sulit untuk membuat Djanur berpaling dari Persela ke Persib.

3. Dejan Antonic

Beberapa waktu lalu, Dejan Antonic sempat isukan bakal menjadi Direktur Teknik Persib. Hal itu karena pertemuan Antonic dengan Depuri CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Baca Juga:Luis Milla Mundur Dari Persib Karena Urusan Keluarga, Apakah Benar?Keluarnya Luis Milla Sebagai Pelatih di Persib, Bobotoh Terkejut!

Teddy pun sudah mengklarifikasi bahwa itu merupakan pertemuan biasa tanpa membahas pekerjaan. Namun, kedekatan Antonic dengan Teddy itu justru bisa membuka kerjasama baru saat ini untuk mengisi kursi pelatih kepala yang kosong.

0 Komentar