5 Kandidat yang Digadang-Gadang Calon Pelatih Persib Menggantikan Luis Milla

Luis Milla Persib
Doc : Luis Milla
0 Komentar

4. Mario Gomez

Banyak fans Persib yang ternyata mengharapkan kembalinya Mario Gomez setelah Milla pergi. Mario Gomez memang bukanlah orang asing untuk fans Persib. Pasalnya pelatih asal Argentina itu pernah melatih Maung Bandung pada November 2017 sampai Desember 2018.

Sayangnya, mendatangkan pelatih berusia 66 tahun tersebut tidak akan mudah. Sebab saat ini Mario Gomez masih menjabat sebagai pelatih klub Argentina, Gimnasia (J) dan memilikoi kontrak sampai akhir Desember 2023 ini.

5. Shin Tae Yong

Sekelas Luis Milla saja mampu datangkan Persib, maka pelatih seperti Park Hang-seo pun seharusnya mampu dekati oleh tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Saat ini, mantan pelatih Timnas Vietnam tersebut sedang menganggur, tentu Persib harus memanfaatkan hal tersebut.

Baca Juga:Setelah Kepergian Luis Milla, Bagaimana Nasib Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez di Persib Bandung?Tanggapan Thomas Doll Pelatih Persija Terkait Keluarnya Luis Milla Pelatih Persib

Park Hang-seo yang merupakan rival Shin Tae-yong nilai memiliki kemampuan yang luar biasa dalam melatih. Terbukti dengan berkembangnya Timnas Vietnam kala latih oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

0 Komentar