Tanggapan Thomas Doll Pelatih Persija Terkait Keluarnya Luis Milla Pelatih Persib

Luis Milla dan Thomas Doll
Doc : Luis Milla dan Thomas Doll
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberikan tanggapannya terkait kepergian pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Kabar mengejutkan datang dari kompetisi Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, telah mengambil keputusan untuk mundur. Pria asal Spanyol tersebut meninggalkan klub bersama dua asisten pelatih yang ia bawa, yaitu Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodrigues.

Luis Milla menjadi pelatih pertama yang meninggalkan tim dalam Liga 1 2023/2024.

Kepergiannya terjadi sehari setelah Persib Bandung bermain imbang 2-2 melawan Dewa United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Jumat (14/7/2023) malam.

Baca Juga:Luis Milla Mundur Dari Persib Karena Urusan Keluarga, Apakah Benar?Keluarnya Luis Milla Sebagai Pelatih di Persib, Bobotoh Terkejut!

Tanggapan Thomas Doll

Menurut Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta, meraih hasil imbang pada awal musim kompetisi Liga 1 2023/2024 bukanlah sesuatu yang buruk.

“Pemain baru datang pada musim baru, dan itu tidak langsung menjadi bagus,” ujar dia.

“Seperti kami di Persija baru mendatangkan kembali Marko Simic yang banyak orang bila bahwa dirinya main sendiri, padahal ia dua musim tidak bermain,” ujar dia.

BACA JUGA : Luis Milla Mundur Dari Persib Karena Urusan Keluarga, Apakah Benar?

“Berbeda dengan Rizky Ridho yang memang sudah kerap bermain di Indonesia,” ucap Thomas Doll saat disinggung tentang Luis Milla pada konfrensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (15/7/2023).

Ia menilai, kompetisi Liga 1 2023/2024 bukan seperti lomba lari yang dalam waktu singkat bisa mendapatkan yang menjadi juara.

“Jadi kompetisi Liga 1 itu tidak seperti lomba lari yang bisa dengan cepat mendapatkan pemenangnya,” ujar dia.

“Jadi kompetisi ini masih lama dan masih bisa berbenah,” ucapnya.

Baca Juga:Pengembangan Agroeduwisata di Cianjur Berdampak PositifMario Gomez Mendapat Sorotan Sebagai Pengganti Luis Milla di Persib Bandung

Luis Milla Putuskan Mundur

Di tengah performa pas-pasan di awal Liga 1 2023/2024, Maung Bandung kehilangan pelatihnya. Pelatih asal Spanyol Luis Milla menyatakan mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persib Bandug.

Keputusan itu tersampaikannya melalui konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (15/7/2023).

“Ini hari yang sulit karena harus meninggalkan Persib atas alasan personal. Bagi saya, waktu dan perjalanan bersama Persib lalui dengan baik, penuh kasih sayang dan kecintaan dari semua aspek dalam klub,” kata Milla di laman resmi klub.

0 Komentar