Tanggapan Thomas Doll Pelatih Persija Terkait Keluarnya Luis Milla Pelatih Persib

Luis Milla dan Thomas Doll
Doc : Luis Milla dan Thomas Doll
0 Komentar

Milla mengatakan, keputusan mundur sebagai pelatih ini tidak berkaitan dengan anak asuhnya. Selain Milla, asisten pelatih Manuel Perez Cascallana dan pelatih fisik, Carlos Grande Rodriguez pun turut mundur.

“Apapun yang sudah saya lalui bersama para pemain pun lalui dengan baik. Jadi, ini adalah masalah personal. Sulit, tapi harus bisa saya putuskan,” kata mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Di akhir pernyataannya, Milla secara khusus menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah berikan.

Baca Juga:Luis Milla Mundur Dari Persib Karena Urusan Keluarga, Apakah Benar?Keluarnya Luis Milla Sebagai Pelatih di Persib, Bobotoh Terkejut!

Dalam kesempatan itu, ia dampingi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar, Kuswara S Taryono, Deputy CEO Teddy Tjahjono, dan Commercial Director, Gabriella Witdarmono.

“Terima kasih Persib, teman-teman semua dan orang-orang sekitar yang selama ini sudah sabar dan memberikan cinta dan kasih sayang juga support hingga hari ini,” ujarnya.

Mario Gomez Bakal Kembali?

Roberto Carlos Mario Gomez berikan “kode” akan CLBK dengan Persib Bandung, usai pelatih kepala Luis Milla Aspas mengundurkan diri dari kursi kepelatihan untuk musim Liga 1 2023/2024.

Kode tersebut Gomez ungkapkan di akun Instagram pribadinya @mariogomezdt, yang menampilkan dirinya sedang memimpin Persib pada November 2017.

Dengan caption menyinggung kenangan bahagia dengan bobotoh, postingan Mario Gomez tersebut sukai oleh 20 ribu penggunaan dan 5 ribu yang berkomentar.

“Kenangan saat-saat indah dalam hidupku di Bandung, fans sangat penting dalam dunia sepak bola dan kehidupan klub,” tulisnya mengutip dari Instagram @mariogomezdt, Sabtu (15/7/2023).

Dalam komentarnya tersebut, banyak bobotoh yang menginginkan Gomez kembali memimpin Persib setelah pelatih Milla mengundurkan diri dari kursi kepelatihan.

Baca Juga:Pengembangan Agroeduwisata di Cianjur Berdampak PositifMario Gomez Mendapat Sorotan Sebagai Pengganti Luis Milla di Persib Bandung

Bahkan ada bobotoh yang mengatakan, Gomez sangat layak menggantikan pelatih Milla di kursi kepelatihan untuk musim Liga 1 2023/2024.

“Cuma abah (kakek) Gomez yang layak menggantikan matador Spanyol,” tulis bobotoh dalam komentarnya.

“Come back Coach,” ucap bobotoh lainnya.

“Tahu aja nih Abah kalau Persib lagi ga ada pelatih, pasti kode,” ujar bobotoh lainnya di dalam komentar.

Di sisi lain, Gomez sempat menukangi Persib pada tanggal 27 November 2017 hingga 12 Desember 2018 atau Liga 1 2017/2018.

Kala itu selama satu musim di bawah kepelatihannya, Persib berhasil menduduki peringkat keempat dengan mengoleksi 52 poin. Selama itu, berhasil menciptakan 14 kemenangan, 10 imbang dan 10 kekalahan.

0 Komentar