Luis Milla Mundur Dari Persib Karena Urusan Keluarga, Apakah Benar?

Luis Milla Pelatih Persib Mundur dari Jabatn
Luis Milla Pelatih Persib Mundur dari Jabatn
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Luis Milla resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Luis Milla memutuskan untuk mundur demi alasan pribadi. Namun berbagai pihak mengaitkan dengan hasil yang tidak memuaskan yang dialami Persib di tiga pertandingan terakhir.

Publik dibuat heboh dengan keputusan tiba-tiba pelatih asal Spanyol, Luis Milla, untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung. Meskipun alasan yang diberikan adalah kepentingan keluarga, beberapa orang meragukan alasan tersebut.

Luis Milla Mundur Karena Alasan Personal

Menurut Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan Luis Milla hengkang karena harus kembali ke Spanyol untuk urusan keluarga.

Baca Juga:Keluarnya Luis Milla Sebagai Pelatih di Persib, Bobotoh Terkejut!Pengembangan Agroeduwisata di Cianjur Berdampak Positif

“Dengan keputusan yang diambil Luis Milla, kita harus menghormati keputusan tersebut karena ini masalah pribadi,” kata Teddy di Bandung, Sabtu (15/7/2023).

Namun, beberapa warganet tampak skeptis terhadap alasan ini. Mereka mencari bukti melalui media sosial dan menemukan postingan dari istri Luis Milla yang menunjukkan bahwa keluarga mereka tampak baik-baik saja. Hal ini memicu keraguan dan komentar-komentar jenaka di media sosial.

Tanggapan Warganet

Salah satu warganet, @r**********e, menyampaikan keraguan mereka dengan mencantumkan tangkapan layar dari InstaStory istri Luis Milla dalam sebuah tanggapan di akun Twitter @persib.

Mereka bertanya mengapa Luis Milla memilih untuk mundur jika kondisi keluarga mereka baik-baik saja. Tanggapan tersebut ditanggapi dengan candaan dan tawa oleh warganet lainnya.

“Ini istri ama ibunyah sehat2 ajah. Yang benernyah kenapahh minh,” komen @r**********e, membubuhkan tangkapan layar postingan istri Luis Milla dari InstaStory-nya di cuitan akun Twitter @persib, Sabtu (15/7/2023).

BACA JUGA : Keluarnya Luis Milla Sebagai Pelatih di Persib, Bobotoh Terkejut!

Beberapa warganet lain yang melihat komentar tersebut lantas memberikan tanggapan dengan tertawa.

“@Luismillacoach jawap bang,” tambah @r**********e.

“zehahahaha,” tulis @l********i.

Baca Juga:Mario Gomez Mendapat Sorotan Sebagai Pengganti Luis Milla di Persib BandungDago Bakery Punclut : Restoran Ala Kastil Disney

Meskipun terdapat keraguan dari sebagian warganet, apapun alasan yang membuat Luis Milla meninggalkan Persib Bandung, kita harus menghormati keputusannya.

Klub ini harus mencari pengganti yang tepat untuk melanjutkan visi dan tujuan yang telah tetapkan. Sementara itu, bobotoh harus tetap mendukung tim sepenuh hati dan berharap yang terbaik untuk masa depan Persib Bandung.

0 Komentar