Dago Bakery Punclut : Restoran Ala Kastil Disney

Dago Bakery
Doc : Dago Bakery
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bandung adalah kota yang terletak di Jawa Barat. Kota dengan pemandangan alamnya yang sangat indah ini tak jarang menjadi salah satu tujuan utama para wsatwan untuk berlibur.

Tidak hanya pemandangan alamnya saja yang indah, Bandung juga menajadi salah satu pusat mode di Indonesia. Ramainya wisatawan yang berkunjung ke Bandung tak jarang juga bisa kamu temui berbagai macam makanan khas kota itu yang sangat buru para wisatawan.

Tidak hanya makannan khas Bandung yang bisa kamu temui disana, tetapi berbagai jenis makanan kamu juga bisa temui. Seperti Rumah makan yang satu ini, yang sedang hitz di kunjungi para pemburu wisata kuliner. Namanya adalah Dago Bakery Plucut.

Baca Juga:Panorama Alam Kawah Putih yang Dramatis dan UnikKeseruan Liburan di Lembang Park Zoo yang Harus Coba!

Dago Bakery Pluncut adalah sebuah restoran yang memiliki konsep ala Eropa klasik. Hal ini dikuatkan dengan desain bangunan dan penataan ruang yang sangat menyerupai desain Eropa klasik. Restorsn ini merupaka cabang dari restoran yang berada di Jl. Dago.

BACA JUGA : Resep Sop Buntut Asam Pedas, Segar dan Bikin Nambah Terus

Keunikan

Konsep restoran

Sangat jarang kita temui restoran dengan nuansa seperti ini, nuansa ala Eropa klasik dengan bangunan yang menyerupai kastil. Dengan lokasinya yang berada didataran tinggi dan memadukan konsep ala eropa klasik, banyaknya pengunjung yang datang, bahakan sampi banyak sekali yang menjadikan tempat tersebut sebagi spot berfoto – foto.

Menu makanan

Biasanaya restoran yang mengusung konsep Eropa hanya menawran menu makanan western.Namun di resto ini kamu bisa menikmati makanan khas Indonesia juga. Sehingga kamu bisa mempunyai labih banyak pilihanan makanan yang bisa kamu pilih.

Jam operasioanal dan Alamat

Pengunjung bisa mengunjungi restoran ini dari jam 09.00-22.00 WIB.

Resto wisata ini bisa kamu temukan di JL. Pgarmaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Makanan Western

Menu MakananHarga
Chicken Cardon BleuRp 37.000,00
Sphagetti CarbonaRp 30.000,00
Grilled Chicken ValdostanaRp 33.000,00
Spaghetti BolognaseRp 28.000,00
Fruit SaladRp 29.000,00
Dago Bakery SaladRp 28.000,00
Chicken SoupRp 27.000,00

Maskan Khas Indonesia

0 Komentar