Keseruan Liburan di Lembang Park Zoo yang Harus Coba!

Lembang Park Zoo
Doc : Lembang Park Zoo
0 Komentar

 CIANJUREKSPRES – Lembang kembali menghadirkan tempat wisata baru, yang menggabungkan taman rekreasi serta wisata alam dan satwa. Karena menghadirkan satwa, tempat ini juga telah memiliki izin resmi sebagai lembaga konservasi satwa.Hewan-hewan yang terpelihara di sini tidak hanya dari Indonesia saja, ada juga hewan yang berasal dari negara lain. Mulai dari unggas, primata, reptil, hingga mamalia.

Tempatnya pun mengusung konsep ala Bavaria, sebuah tempat di dataran Jerman. Sehingga tempatnya begitu unik dan menarik, tentu berbeda dengan kebun binatang pada umumnya.

BACA JUGA : The Jhon’s Aquatic Resort : Wisata Ramah Anak di Cianjur

Baca Juga:Wisata Alam yang Seru dan Instagenic di Ranca Upas BandungGolden Pine : Restoran Ala Prancis yang Aesthetic

Serunya, di Lembang Park and Zoo juga tersedia banyak restoran dan kafe yang istimewa, karena sambil makan pengunjung bisa melihat berbagai satwa di balik dinding kaca. Ada juga Neko Cat Cafe yang merupakan kafe yang bisa bermain dengan banyak kucing lucu dan terawat yang pelihara di sini.

Selain itu, Lembang Park and Zoo juga punya tempat-tempat bermain untuk anak-anak, dari Playground outdoor, Kereta Mini, Storyland yang punya banyak wahana seru, hingga sekolah riding untuk anak.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Tiket Weekday : Rp50.000

Tiket Weekend : Rp70.000
Senin-Jumat: 09.00 WIB – 17.00 WIB Sabtu-Minggu: 08.00 WIB – 18.00 WIB

Lokasi

Lembang Park and Zoo terletak di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Daya Tarik

  • Bird Aviary

Bird Aviary adalah salah satu tempat paling menarik di Lembang Park and Zoo! Kubah raksasa ini bisa bilang merupakan salah satu aviary terbesar yang bisa kamu kunjungi, dengan begitu banyak koleksi burung-burung yang cantik yang bisa lihat dari dekat atau bahkan kamu pegang.

  • Neko Cat Cafe

Bentuk Neko Cat Cafe sendiri juga cukup unik karena seperti dibangun di dalam kincir angin. Sementara interiornya juga lucu karena seperti dibangun dengan bentuk mezanin.

  • Naik Kuda di Lembang Park Equastrian

Area berkuda di sini juga cukup luas dan asyiknya lagi, naik kuda di Lembang Park Equastrian.

  • Berkeliling dengan Scooter
0 Komentar