The Jhon’s Aquatic Resort : Wisata Ramah Anak di Cianjur

The Jhon's Aquatic Resort
Doc : The Jhon's Aquatic Resort
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cianjur menjadi salah satu tujuan wisata di Jawa barat yang udaranya cukup sejuk dan sangat nyaman untuk kita kunjungi. Wisata yang cocok untuk keluarga di Cianjur salah satunya adalah The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort, dengan fasilitas yang seru akan membuat pengunjungnya betah berlama-lama di sana.

The Jhon’s Aquatic Resort Cianjur adalah destinasi wisata yang begitu populer di kawasan Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Pasalnya hanya dengan berkunjung ke satu tempat saja, maka berjuta wahana wisata dapat pengunjung nikmati tanpa pindah.
The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort menghadirkan konsep penginapan yang lengkap dengan ragam wahana wisata yang seru, menantang sekaligus mengasyikan. Terdapat empat kolam renang yang terdiri dua kolam dewasa dan dua kolam anak yang lengkap dengan waterboom.

Daya Tarik

Wisatawan yang datang berkunjung ke The Jhon’s Aquatic Resort pasti akan jatuh cinta dengan sejumlah daya tarik di sini. Banyaknya daya tarik tersebut antara lain:

Baca Juga:Pantai Kukumbung : Wisata Alam Cianjur yang MenarikIni 5 Smartphone Xiaomi Dengan Kualitas Kamera Terbaik!

Satu Tempat untuk Bermacam Wahana

Destinasi The Jhon’s Aquatic Resort memiliki luas mencapai 12 ha yang bisa menampung sebanyak 10 ribu pengunjung. Sementara itu wisata satu ini hadir dengan konsep yang dominasi oleh wisata outdoor.

Selain itu view alam yang ada di kawasan tersebut juga begitu indah dan mempunyai banyak latar untuk tempat selfie. Satu hal yang paling penting adalah The Jhon’s Aquatic Resort mempunyai banyak wahana wisata.

Wahana Air

Jenis wahana yang paling populer di salah satu tempat wisata di Kabupaten Cianjur Jawa Barat ini yaitu wahana air. Dimana wahana tersebut lengkap dengan bermacam jenis kolam renang serta fasilitas pendukung wisata lainnya.

Semua fasilitas yang tersedia di wahana air The Jhon’s Aquatic Resort sudah pengelola sesuaikan berdasarkan usia pengunjung.

Wahana Wisata

Tak hanya waterboom, The Jhon’s Aquatic Resort juga sudah lengkap dengan bermacam wahana lainnya. Berbagai wahana yang ada di sini hadir dengan teman petualangan dan ketangkasan.

Itulah berbagai keseruan yang bisa Anda rasakan saat berkunjung ke The Jhon’s Aquatic Resort Cianjur Jawa Barat.

0 Komentar