Mario Gomez Mendapat Sorotan Sebagai Pengganti Luis Milla di Persib Bandung

Luis Milla
Doc : Luis Milla
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah Luis Milla mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Persib Bandung karena alesan personal di Persib, banyak spekulasi muncul mengenai siapa yang akan menggantikannya.

Salah satu nama yang ramai perbincangkan adalah Mario Gomez, seorang pelatih asal Argentina yang pernah melatih Persib pada periode November 2017 hingga Desember 2018.

Fans Persib yang Ingin Mario Gomez Kembali

Banyak fans Persib yang mengusulkan agar Persib membawa kembali Mario Gomez sebagai pelatih. Namun, hal itu tidak akan mudah untuk lakukan karena manajemen Persib perlu melakukan diskusi dengan berbagai pihak untuk mencari pengganti yang tepat untuk Luis Milla.

Baca Juga:Dago Bakery Punclut : Restoran Ala Kastil DisneyPanorama Alam Kawah Putih yang Dramatis dan Unik

Sebuah akun TikTok dengan nama pengguna @briliga1.update menjadi tempat para fans Persib mengutarakan pendapat mereka mengenai pelatih yang cocok untuk menggantikan Milla.

Salah satu nama yang sering muncul adalah Mario Gomez. Fans Persib merasa bahwa Gomez memiliki pengalaman sebelumnya dengan klub dan mampu memberikan kontribusi positif.

Meskipun begitu, kedatangan Mario Gomez tidak akan berjalan mudah. Saat ini, Gomez masih menjabat sebagai pelatih klub Argentina, Gimnasia (J), dan memiliki kontrak hingga akhir Desember 2023.

Disukusi Manajemen Persib

Manajemen Persib perlu melalui banyak proses dan diskusi internal sebelum dapat memutuskan apakah Gomez cocok untuk menggantikan Milla.

Teddy Tjahjono, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menyatakan bahwa ada beberapa kriteria yang harus pertimbangkan dalam mencari pelatih baru.

“Ada beberapa kriteria dari beberapa calon pelatih tersebut yang memang itu menjadi bahan diskusi kami di internal, baik komisari dan direksi untuk bisa segera bisa memutuskan,” kata Teddy Tjahjono,

BACA JUGA : Persib Resmi Umumkan Rekrutan Barunya, Ryan Kurnia Asli Bogor

Baca Juga:Keseruan Liburan di Lembang Park Zoo yang Harus Coba!Wisata Alam yang Seru dan Instagenic di Ranca Upas Bandung

“Jadi, banyak parameter yang memang menjadi acuan untuk memutuskan seorang pelatih karena memang pada akhirnya semua keputusan yang lakukan di Persib adalah kolektif, karena kita pasti diskusi dengan komisaris dan direksi yang lain untuk membuat suatu keputusan,” tambahnya.

Manajemen Persib tentu saja ingin memastikan bahwa pelatih baru memiliki kemampuan dan kecocokan yang sesuai dengan kriteria yang selaras dengan klub.

0 Komentar