Persib Resmi Umumkan Rekrutan Barunya, Ryan Kurnia Asli Bogor

Persib Resmi Umumkan Rekrutan Barunya, Ryan Kurnia Asli Bogor
Ilustrasi: Persib Official
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Persib Bandung resmi mengumumkan Ryan Kurnia sebagai rekrutan baru tim. Hal ini diumumkan melalui akun Instagram resmi klub, pada Rabu (3/5/2023).

Sebelumnya Ryan Kurnia sempat memperkuat Persikabo 1973 pada musim 2022.

Kakang Rudianto dan Robi Darwis Resmi Tetap Berseragam Persib

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono menyatakan Ryan Kurnia menandatangi kontrak berdurasi dua tahun.

Dia menjelaskan kedatangan Ryan sesuai dengan kebutuhan tim serta merupakan rekomendasi dari pelatih Persib, Luis Milla.

Baca Juga:Tak Tanggung-tanggung, Hotman Paris Akan Somasi 6 Perusahaan Terkait Tewasnya Wanita di LiftSPKLU di Beberapa Titik di Cianjur, Mudahkan Masyarakat Pengguna Kendaraan Listrik

“Dalam bursa pemain, kita bergerak atas rekomendasi perekrutan serta kebutuhan yang direkomendasikan pelatih. Begitu pula dengan perekrutan Ryan,” ucap Teddy.

Prediksi Persib vs Persis, Luis Milla Lakukan Rotasi Sejumlah Pemain

Profil Ryan Kurnia

Ryan merupakan pemain kelahiran Bogor, 28 Juni 1996. Dia merupakan pemain berusia 26 tahun dengan tinggi badan 180cm, yang biasa berada di sektor sisi kanan lapangan

Biarpun begitu, dia juga bisa dimainkan sebagai pemain di sayap kiri. Sehingga pelatih Luis Milla bisa memiliki banyak opsi pemain di posisi tersebut.

Dia sebelumnya bergabung dengan Persikabo 1973. Sepanjang musim ini dia tampil dalam 30 pertandingan dengan sumbangan 4 gol serta empat assist.

Pihak Imigrasi Mendeportasi WNA Mantan Pemain Sepak Bola Karena Overstay

 

0 Komentar