Prediksi Persib vs Persis, Luis Milla Lakukan Rotasi Sejumlah Pemain

Prediksi Persib vs Persis, Luis Milla Lakukan Rotasi Sejumlah Pemain
Ilustrasi: Persib Official
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Bagaimana prediksi Persib vs Persis pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di pekan ke 32 ini?

Pertandingan Persib kontra Persis akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (4/4/2023). Jadwal kick off mulai pukul 20.30 WIB.

Eks Pemain Persib, Mohammed Rashid Pamer Angkat Trofi Sambil Kenakan Jersey Timnas Indonesia

Baca Juga:FIFA Resmi Coret Peru Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17Ketika Pembatalan Piala Dunia U-20 Bawa Dampak Positif bagi Erick Thohir

Prediksi Persib vs Persis

Untuk antisipasinya, pelatih Luis Milla diprediksi akan menurunkan Victor Igbonefo atau Achmad Jufriyanto untuk di lini pertahanan.

Dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Luis Milla mengungkapkan memang akan melakukan sejumlah rotasi. Mengingat skuad Pangeran Biru hanya mempunyai waktu yang singkat untuk persiapan.

“Kami memiliki waktu yang singkat untuk menghadapi pertandingan ini. Rencananya adalah mengubah beberapa pemain,” katanya ketika jumpa pers.

Salah satu kemungkinan rotasi yang akan Luis Milla lakukan adalah mengganti Frets Butuan dengan pemain muda Kakang Rudianto, untuk di sisi sayap kanan.

Link Live Streaming Persib vc Bhayangkara FC, Laga Tunda Pekan ke-18 Liga 1 Hari Ini!

“Beckham pemain yang penting bagi kami, dia bermain di antara lini dengan sangat bagus dan memberi banyak pengaruh dalam permainan,” ucapnya.

Meski begitu, Luis Milla juga tidak bisa berbuat banyak apabila Beckham lebih diperlukan di Timnas Indonesia. Mengingat kini Beckham pun sedang dalam masa pemanggilan TC Timnas untuk persiapan SEA GAMES 2023.

Baca Juga:Media Palestina Kritik dan Sebut FIFA Standar Ganda Atas Pencabutan Indonesia Sebagai Host Piala Dunia U-203 Pesan Jokowi untuk Mas Menteri Dito Ariotedjo, Menpora yang Baru Saja Dilantik

Pertandingan ini pun bisa memberikan tekanan sendiri bagi David da Silva. Setelah rekor cetakan golnya berhasil dilampaui oleh pemain Borneo FC, Matheus Pato.

0 Komentar