Kakang Rudianto dan Robi Darwis Resmi Tetap Berseragam Persib

Kakang Rudianto dan Robi Darwis Resmi Tetap Berseragam Persib
Ilustrasi: Instagram @robi_darwis24
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Dua pemain muda Kakang Rudianto dan Robi Darwis resmi memperpanjang kontrak bersama Persib Bandung dengan durasi 3 tahun atau hingga 2026 mendatang.

Keduanya mendapatkan perpanjangan kontrak mengingat penampilan mereka yang semakin meningkat bersama tim Maung Bandung.

Profil Zalnando Bek Kiri Persib Alumni Uruguay, Ternyata kelahiran Cimahi

Kakang Rudianto dan Robi Darwis Resmi Perpanjang Kontrak

Robi Darwis menjadi salah satu pemain yang mempunyai performa yang diperhitungkan di tim Pangeran Biru selama Liga 1 2022/2023. Maka dari itu, tim pelatih merekomendasikan mempertahankannya, yang direspons oleh manajemen dengan perpanjangan kontraknya.

Baca Juga:Geger Jasad Wanita Tewas di Lift Bandara Kualanamu, Begini Faktanya!4 Cara Mengembalikan Produktivitas Usai Liburan

“Tentu saja saya harus bekerja lebih keras lagi. Saya akan berusaha berkontribusi lebih. Terlebih saya memiliki harapan bisa berprestasi bersama tim. Itu yang ingin saya capai untuk membalas kepercayaan ini,” ujarnya melansir laman resmi klub.

Jadwal Pertandingan Liga 1 BRI Pekan ke-33, Persaingan Sengit Persib dan Persija Memperebutkan Posisi Kedua

Sementara itu, Kakang Rudianto bakal menjalani tahun keempatnya dengan Persib di musim depan. Pemain asal Cianjur ini mengaku siap dimainkan di sektor manapun oleh pelatih Luis Milla.

“Saya sebagai pemain harus bisa mengikuti taktik dari pelatih kalau kita mau dipasang. Saya mau dan siap main di posisi manapun, saya siap untuk bermain,” ungkapnya.

Selama musim 2022/2023, Kakang bermain dalam 11 pertandingan atau total 702 menit.

0 Komentar