Geger Jasad Wanita Tewas di Lift Bandara Kualanamu, Begini Faktanya!

Geger Jasad Wanita Tewas di Lift Bandara Kualanamu, Begini Faktanya!
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Belakangan ini masyarakat dibuat geger oleh penemuan jasad wanita tewas di lift, yang bernama Aisiah Sinta Dewi Hasibuan di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Berdasarkan rekaman CCTV, wanita tersebut jatuh usai membuka paksa pintu lift yang salah. Sehingga membuatnya terjatuh ke dasar lift. Jasadnya pun baru ditemukan setelah 3 hari.

Geger! Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Sukataris Cianjur, Ari-ari Masih Menempel

Baca Juga:4 Cara Mengembalikan Produktivitas Usai LiburanAnthony Sinisuka Ginting Juara BAC 2023 Usai Kalahkan Lon Kean Yew

Kronologi Kejadian Wanita Tewas di Lift Bandara

Kini video rekaman CCTV yang menyebabkan Aisiah bisa terjatuh ke dasar lift pun viral di masyarakat. Dalam awal video, nampak seorang wanita yang masuk ke dalam lift.

Dia memperlihatkan gestur panik dan berusaha membuka lift sambil menelepon. Tidak berapa lama, pintu lift terbuka akan tetapi belum tepat di lantai. Nahas, korban yang langsung keluar menuju pintu lift malah terperosok ke dalam celah lift.

Viral Sri Mulyani Kepergok Naik Mobil Alphard di Apron Bandara Soetta, Ini Alasannya!

“Penemuan jasad diawali dengan laporan petugas avsec bandara yang mencium bau tidak sedap di sekitar lift dan langsung melaporkan ke petugas teknisi,” ujarnya belum lama ini.

Usai dicek sekitar pukul 16.00 WIB oleh teknisi, akhirnya ditemukan jasad yang diduga berjenis kelamin perempuan berada di bawah lantai dasar lift.

Diketahui identitas jasad wanita itu bernama Aisiah Sinta Dewi Hasibuan. Dia adalah warga Kecamatan Medan Sunggal.

Tol Cipali Kembali Makan Korban, 2 Balita Tewas Akibat Kecelakaan

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji menyatakan diduga terjebak di dasar lift Bandara Kualanamu pada Senin (27/4/2023). Akan tetapi jenazahnya baru ditemukan Kamis (27/4/2023).

0 Komentar