4 Cara Mengembalikan Produktivitas Usai Liburan

4 Cara Mengembalikan Produktivitas Usai Liburan
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Bagaimana cara mengembalikan produktivitas usai liburan? Simak berbagai tipsnya di sini!

Enggak terasa libur Lebaran telah usai. Sekarang saatnya kembali lagi beraktivitas.

3 Tips Agar Sepatu Sneakers Putih Tetap Kinclong

Hanya saja, tak bisa dipungkiri bahwa kita harus kembali ke kehidupan normal dan menjalankan kembali aktivitas seperti biasanya. Membayangkannya saja mungkin sudah membuat kita lesu dan enggak bertenaga.

Baca Juga:Anthony Sinisuka Ginting Juara BAC 2023 Usai Kalahkan Lon Kean YewViral, Ada “Kamar Kos Mewah” di Rutan Kebonwaru Bandung

Tenang saja, sebenarnya ada yang bisa kamu lakukan kok untuk mengembalikan produktivitas usai liburan. Apa saja sih langkah-langkahnya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Cara Mengembalikan Produktivitas Usai Liburan

1. Luangkan Waktu Istirahat Sebelum Kembali Bekerja

Buat mengembalikan “mood”, ada baiknya kamu enggak langsung serta merta bekerja. Apabila memungkinkan, kamu bisa mengambil libur sehari atau dua hari lagi untuk persiapan kembali bekerja.

5 Rekomendasi Drakor Komedi, Dijamin Mood Kamu Bikin Happy

2. Mendengarkan Musik dan Relaksasi

Sebuah studi dari Atlanta Institute of Music and Media Collage menyebutkan mendengarkan musik favorit bisa mengembalikan lagi produktivitas kerja usai liburan.

Cara Mengatur Margin Kertas Di Word

Kamu bisa melakukannya pada pagi hari sebelum berangkat ke kantor. Dengan ini, kamu juga dapat mengetahui prioritas atau hal-hal penting apa yang perlu kamu kerjakan.

4. Ciptakan Suasana yang Nyaman

Untuk yang ingin memulai lagi aktivitas, enggak ada salahnya juga untuk kamu mulai merapikan atau membereskan meja kerja yang selama ini kamu tinggal.

0 Komentar