5 Rekomendasi Drakor Komedi, Dijamin Mood Kamu Bikin Happy

5 Rekomendasi Drakor Komedi, Dijamin Mood Kamu Bikin Happy
5 Rekomendasi Drakor Komedi, Dijamin Mood Kamu Bikin Happy
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Komedi, merupakan drama yang lucu dan menggelitik penuh keceriaan. Drama Tragedi, adalah drama yang ceritanya sedih penuh kemalangan. Drama Tragedi Komedi, adalah drama yang ada sedih dan ada lucunya. Opera, adalah drama yang mengandung musik dan nyanyian.

Drama Korea komedi romantis menjadi genre tontonan populer yang banyak diminati. Bukan hanya di Korea, drakor saat ini sudah sangat booming dan disukai oleh orang yang ada di seluruh dunia, begitu juga Indonesia.

Alur ceritanya yang menarik dan para pemain yang rupawan membuat drakor menyenangkan dan seru untuk ditonton. Premis cerita dikemas secara beragam dan tidak membosankan sehingga mampu menarik perhatian para penggemarnya.

Dibawah ini merupakan 5 rekomendasi Drakor Komedi untuk kamu:

1. ONE SHOT SCANDAL

Baca Juga:OOTD Kemeja Putih dan Jeans HIjab Agar Makin KeceLagu Romantis My Valentine dan Terjemahannya, Untuk Menemani Hari Kasih Sayang

Drama ini menceritakan tentang Nam Haeng Sun, seorang mantan atlet nasional yang kini memulai karier dari nol dalam bidang pendidikan privat.

Dia memiliki sifat yang sangat positif. Dan Choi Chi Yeol yang merupakan seorang instruktur populer di bidang pendidikan privat dan memiliki kepribadian yang disiplin dan sensitif. Karena sebuah alasan, keduanya terlibat bersama.

Drama ini memiliki jalan cerita ringan, dengan genre komedi romansa. Sehingga, kelucuan dan kesan manis akan memenuhi drama ONE SHOT SCANDAL ini. Dan masuk dalam rekomendasi drama Komedi Korea 2023 yang sayang untuk dilewatkan.

2. KING THE LAND

link

Drama yang mempertemukan Lee Junho 2PM dan Yoona Girls Generation ini menceritakan kehidupan konglomerat atau chaebol yang ternama bernama Goo Woon.

Ia merupakan salah satu pewaris dari King Group. Goo Woon merupakan pria yang memiliki segalanya, mulai dari ketampanan, kemewahan, hingga otak yang sangat cerdas. Meski begitu sempurna, ia memiliki kekurangan dalam hal percintaan dan sering gagal.

Sementara itu, di sisi lain ada Cheon Sa Rang merupakan seorang karyawan di hotel King milik keluarga Goo Woon. Sebagai manajer hotel, Cheon Sa Rang selalu tersenyum. Namun sayang, senyum tersebut palsu dan untuk kebutuhan pekerjaan.

0 Komentar