OOTD Kemeja Putih dan Jeans HIjab Agar Makin Kece

OOTD Kemeja Putih dan Jeans HIjab Agar Makin Kece
OOTD Kemeja Putih dan Jeans HIjab Agar Makin Kece
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – OOTD Kemeja Putih dan Jeans Hijab. OOTD merupakan singkatan dari Outfit Of The Day. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, maka Outfit Of The Day memiliki arti Pakaian Hari Ini. Dapat ditarik kesimpulan dari penjelasan kata OOTD menurut bahasa tersebut ialah apa yang sedang kamu pakai hari ini.

Trend OOTD kemeja putih dan jeans hijab, yang sedang hits di kalangan para selebgram dan influencer, tapi outfit yang dimiliki terbatas? Tenang saja, kamu bisa mendapatkan gaya OOTD yang keren hanya dengan memakai outfit sehari-hari contohnya dengan mengenakan kemeja putih dan jeans.

1. Kemeja Putih Kerah Flat Collar

Paduan kemeja putih dan celana jeans, memang tidak pernah gagal untuk memberikan kesan casual. Tapi saat melihat look OOTD di atas, gaya busana yang ditampilkan oleh model tidak hanya terlihat santai tapi sangat manis.

2. Dipadukan Dengan Rajut

Baca Juga:Lagu Romantis My Valentine dan Terjemahannya, Untuk Menemani Hari Kasih SayangResep Kue Valentine yang Bisa Kamu Bikin di Rumah Bersama Orang Tersayang

Vest rajut menjadi salah satu must have item yang wajib dimiliki oleh para perempuan. Alasannya karena item fashion bergaya Korean style ini memang lagi ngetrend banget di kalangan selebgram dan influencer. Contohnya seperti gaya OOTD dari Fita Wulansari, yang menjadikan vest rajut sebagai luaran dari outfit yang dikenakannya.

3. Kemeja Puff dan Belt

Kemeja putih dengan detail puff sleeves yang dikenakannya terlihat sangat elegan. Tapi memadukannya dengan celana jeans terasa sangat membosankan, padahal outfit ini sangat nyaman untuk beraktivitas.

Untuk mengakalinya, Rizki Amelia menambahkan detail penting dengan memakai wide leather belt. Penambahan belt warna hitam ini bikin gaya OOTD-nya terlihat jauh lebih stylish dan fresh banget.

4. Vintage Style dengan Rompi

aduan kemeja putih dan celana jeans high waist yang digunakannya terlihat sangat basic dan casual.

5. Modern Retro Style dengan Tank Top

Hasilnya gaya retro ini terlihat lebih kekinian, apalagi ditambah item fashion simple lainnya seperti sepatu kets putih dan sling bag berwarna coklatnya. Untuk warna hijabnya, kamu bisa memilih warna netral seperti hitam atau coklat muda

0 Komentar