5 Rekomendasi Drakor Komedi, Dijamin Mood Kamu Bikin Happy

5 Rekomendasi Drakor Komedi, Dijamin Mood Kamu Bikin Happy
5 Rekomendasi Drakor Komedi, Dijamin Mood Kamu Bikin Happy
0 Komentar

Suatu hari Cheon Sa Rang bertemu dengan Goo Woon yang tidak tahan dengan senyum palsunya. Keduanya akhirnya mencoba menemukan kebahagiaan agar dapat tersenyum dengan tulus bersama. Dan drama komedi romansa ini tentu akan sangat menghibur kalian.

3. CAN WE BE STRANGERS?

CAN WE BE STRANGERS? Berkisah mengenai drama komedi romantis antara tokoh utamanya yakni Oh Hara Ra dan Goo Eun Beom.

Keduanya menjadi rekan kerja yang sama-sama jadi pengacara. Menariknya, Oh Hara Ra dan Go Eun Beom pernah jadi mantan suami istri. Karena menghadapi sebuah kasus yang serupa, mempertemukan mereka lagi yang justru memunculkan beragam kejadian lucu lantaran masih terbawa dengan masa lalu rumah tangga mereka. Penasaran bagaimana saat mantan suami istri dipertemukan lagi jadi rekan kerja? Kalian dapat menyaksikan drakor ini melalui saluran ENA dan Genie TV.

5. THE HEAVENLY IDOL

Baca Juga:OOTD Kemeja Putih dan Jeans HIjab Agar Makin KeceLagu Romantis My Valentine dan Terjemahannya, Untuk Menemani Hari Kasih Sayang

sinopsis singkat THE HEAVENLY IDOL mengisahkan tentang seorang idol bernama malaikat Pontifex Lembrary merasuki tubuh idol Wo Yeon Wo anggota Wild Animal.

Walaupun grup Wild Animal nggak populer, mau tidak mau ia harus tetap tampil di panggung. Namun, Pontifex Lembrary tidak bisa menari dan menyanyi. Akan tetapi tingkah jujur dan polosnya justru menarik perhatian banyak orang. Lambat laun group tersebut makin dikenal dan membuat sang malaikat mulai nyaman ada di tubuh Woo Yeon Woo. Perubahan drastis sang idol dengan tingkah lucunya bakalan menghibur dan nggak bosan buat mengikuti sampai tamat. nantikan bulan depan KLovers.

0 Komentar