3 Tips Agar Sepatu Sneakers Putih Tetap Kinclong

3 Tips Agar Sepatu Sneakers Putih Tetap Kinclong
3 Tips Agar Sepatu Sneakers Putih Tetap Kinclong
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sepatu kets atau sneakers adalah sepatu yang biasanya dirancang untuk olahraga atau bentuk kegiatan fisik lainnya selain juga banyak dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Sepatu kets mula-mula dipopulerisasikan oleh perusahaan-perusahaan seperti ConverseNike, dan Spalding pada pertengahan abad ke-20. Sepatu kets dewasa ini umumnya terbuat dari kain sintetis.

 

Sepatu putih bisa digunakan untuk menunjang penampilan dan cocok dipadu padankan dengan semua warna. Namun, sayangnya warna putih akan sangat gampang berubah warna menjadi kuning dan mudah kotor yang menyebabkan rasa kepercayaan diri seseorang menjadi menurun.

OOTD Hijab Saat Bertemu Keluarga Agar Terlihat Sopan dan elegan

Baca Juga:Cara Mencuci Sepatu Sneakers PutihNegara Yang Dulu Mayoritas Muslim Kini Menjadi Minoritas

2. Hindari Penggunaan Mesin Cuci

Penggunaan mesin cuci untuk mencuci sepatu, justru akan merusak bagian sepatu. Alangkah lebih baik untuk  mencuci sepatu dengan cara manual menggunakan tangan dan sikat baju agar sepatu terlihat lebih bersih dan tampak baru serta tidak merusak sepatu sama sekali tidak lupa juga sikat perlahan ya kawan.

3. Gunakan Penghapus

Tips terakhir agar sepatu putih tampak baru dan tetap ptih kinlong adalah dengan menggunakan penghapus pensil  untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada sepatu. Caranya yaitu penghapus bisa digosokkan ke bagian sepatu yang kotor dan menguning gosok perlahan hingga noda menghilang. Hindari penggunaan penghapus untuk sepatu dengan bahan suede.

0 Komentar