OOTD Hijab Saat Bertemu Keluarga Agar Terlihat Sopan dan elegan

OOTD Hijab Saat Bertemu Keluarga
OOTD Hijab Saat Bertemu Keluarga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – OOTD Hijab Saat Bertemu Keluarga Agar Terlihat Sopan dan elegan.

Ketika kalian berkumpul dengan keluarga pastinya kebingungan untuk mencari OOTD agar terlihat elegan dan sopan dan bagaimana untuk mempadukan semuanya, mari simak artikel ini untuk OOTD hijab saat bertemu dengan keluarga.

Bahkan bukan untuk orang dewasa juga, namun semua kalangan yang ingin terlihat sopan oleh keluarganya, maka dari itu ayo kita ulas agar kalian tidak kebingungan.

Baca Juga:OOTD Hijab Menutupi Dada Untuk Bekerja, ‘Terlihat Anggun’Keutamaan dan Manfaat Sholat Dhuha, ‘Rezeky Lancar’

1. Gamis Putih dengan Kerudung Putih.
Memakai gamis berwarna putih, hijab berwarna. dan jangan lupa dengan pelengkap, ini akan terlihat menarik dan menawan dilihat oleh keluarga. Bahkan ini sangatlah terlihat anggun jika dipakai saat acara keluarga.

2. Dress Putih dengan Siluet 1950-an.
Coba untuk memakai dress putih dengan siluet 1950-an itu akan terlihat sopan oleh keluarga, bahkan cocok untuk saat bertemu dengan keluarga karena ini terlihat simple dan tak ribet, namun menawan.

3. Tunik dengan Celana Jeans.
Untuk kalian tidak suka dengan dress yang panjang, bisa saja kalian pakai tunik dengan celana jeans, ini juga bisa saja untuk bertemu dengan keluarga dan terlihat sopan juga, nah untuk kalian suka coba pakai untuk bertemu keluarga.

4. Model Tunik Polos.
Outfit berikutnya yaitu model tunik polos yang tidak memiliki aksen apapun di pinggang. Outfit ini cocok bagi bagi Anda yang ingin siluet yang menutupi tubuh namun tetap bisa memakai celana.

Dengan demikian, Anda akan tampak sedang mengenakan dress dan juga terlihat jenjang, terutama jika memakai legging. Model cuff dengan dua kancing juga dapat membuat penampilan Anda terlihat rapi dan islami meski sedang liburan.

0 Komentar