Rekomendasi Sepatu Boots Ala BLACKPINK Cocok Untuk Hangout

Rekomendasi Sepatu Boots Ala BLACKPINK Cocok Untuk Hangout
Rekomendasi Sepatu Boots Ala BLACKPINK Cocok Untuk Hangout
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Penampilan panggung Blackpink tidak pernah gagal untuk memukau mata, dari mulai penampilannya kostumnya pun sangat menarik perhatian.

Fashion yang dimiliki setiap personil blackpink ini selalu menjadi trend dan banyak penggemar atau masyarakat lainnya yang ingin menirukannya, salah satunya pada saat tampil di panggung Coachella 2023 boots yang di pakai para personil blackpink ini banyak dicari.

 

Nah berikut ini merek long boots yang dipakai black pink saat tampil di Coachella tahun 2023.

Baca Juga:5 Minuman Penetralisir Setelah Memakan DagingTradisi Sungkeman Saat Lebaran

1. MM6 MAISON MARGIELA

Sepatu boots itu terlihat dipakai oleh jenni blackpink setelah penampilan solo selesai, boots ini terbuat dari kulit berwarna hitam dengan sol dari busa karet yang ternyata harganya sekitar Rp. 20.620.226

2. MAJE

Boots hitam ini dikenakan oleh Lisa blackpink saat membawakan lagu money, boots setinggi paha ini menurut situs fartetch di banderol dengan  413 dolar atau sekitar Rp 6.416.835.

3. Dolce & Gabbana

 

4. Naked Wolfe

Sepatu boots ini dipakai oleh Lisa blackpink sepatu boots kulit warna hitam dengan akses serigala ini di ketahui berharga Rp 5.951.348.

5. Rick Owensx Dr Martens

Sepatu yang dipakai Rose blackpink sepatu boots kulit keluaran Rick Owensx x Dr Marten. Diambil dari situs Farfetch, sepatu pilihan Rose Blackpink ini di banderol dengan harga 458 dolar atau sekitar Rp 6.818.818.

Itulah sejumlah sepatu boots yang dipakai oleh para personil blackpink saat tampil diacara Coachella tahun 2023, yang menjadi trend fashion sepatu boots saat ini, gimana temen-temen apakah mau mencoba mencari dan membeli sepatu boots tersebut? boleh saja namun bijaklah dalam mengikut trend fashion masa kini ya.

0 Komentar