Cara Mencuci Sepatu Sneakers Putih

Cara Mencuci Sepatu Sneakers Putih
Cara Mencuci Sepatu Sneakers Putih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sepatu sneakers putih memang banyak diminati akhir-akhir ini terutama para remaja yang mengikuti trend fashion casual.

Namun banyak problematika dalam mengenakan sneakers putih karena warnanya yang cerah mudah untuk kotor dan sulit untuk membersihkannya kembali membuat kecantikan sneakers putih berkurang.

 

 

4. Gunakan Cuka

Cara mencuci sepatu sneakers putih lainnya menggunakan cuka adalah bahan dapur yang bisa menambahkan cita rasa pada masakan, ternyata cuka atau vinegar memiliki fungsi lain yang mampu mengangkat kotoran. Sehingga cuka bisa digunakan untuk menggosok sepatu putih yang menguning, agar tampak seperti baru.

Baca Juga:Negara Yang Dulu Mayoritas Muslim Kini Menjadi MinoritasJurusan Kedokteran di Kampus Swasta yang Memiliki Akreditasi A

5. Gunakan Soda Kue

Soda kue juga dapat digunakan untuk mencuci sepatu putih. Caranya dengan mencampurkan soda kue dengan air hangat hingga berbentuk pasta. Lalu oleskan soda kue ke bagian sepatu yang kotor dan biarkan hingga mengering. Maka kotoran dapat dicungkil dan hilang.

0 Komentar