Viral Sri Mulyani Kepergok Naik Mobil Alphard di Apron Bandara Soetta, Ini Alasannya!

Klarifikasi Sri Mulyani kepergok naik mobil Alphard di apron Bandara Soetta
Klarifikasi Sri Mulyani kepergok naik mobil Alphard di apron Bandara Soetta
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani memberikan klarifikasi terkait beredarnya foto mobil Alphard miliknya yang masuk apron Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Sebelumnya, seorang warganet berhasil menangkap momen saat sebuah mobil Alphard masuk apron Bandara Soetta.

Sontak foto tersebut viral di media sosial dan menuai kecaman warganet.

Baca Juga:Perhatian, Ini Perubahan Jadwal Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 20234 Klarifikasi Sekda Riau yang Dianggap ‘Silat Lidah’ Karena Tak Masuk Akal

Terlebih saat ini, Kemenkeu tengah menjadi sorotan usai adanya transaksi mencurigakan yang mencapai Rp349 triliun terekspos ke publik.

Selain itu, sebelumnya ramai diperbincangkan terkait petugas Bea Cukai yang kerap melakukan tindakan kurang pantas kepada masyarakat di bandara.

Hal ini yang membuat warganet geram dan mempertanyakan apakah ada hak istimewa bagi pejabat di bandara?

Menanggapi kabar tersebut, Sri Mulyani pun memberikan klarifikasi.

Ia menyebut jika hal tersebut merupakan protokol yang diberikan oleh pihak Bandara Soetta kepadanya.

Pasalnya jika ke Bandara Soetta, Menkeu akan mengecek Kantor Bea Cukai dan dirinya juga menyampaikan tetap mengikuti protokol bandara yang diberikan kepadanya.

Tak hanya itu, Sri Mulyani juga menjelaskan bahwa pegawai Bea Cukai bisa menyampaikan apakah baru saja menangkap barang tengahan dan lainnya kepada dirinya saat berkunjung.

Sebagai pimpinan, Sri Mulyani berpendapat jika ia juga memiliki kantor di Bandara Soetta sehingga bisa berkomunikasi dengan para pegawai Bea Cukai.

Baca Juga:Viral, Rachel Vennya ‘Ngamuk’ Disebut Puber Kedua Tiap Dekat Dengan PriaSosok Nuri Viral di Twitter ‘Gatalin’ Kekasih Orang, Faktanya Bikin Netizen Geram

Dengan begitu, ia bisa masuk ke Bandara Soetta namun tetap mengikuti protokol yang dberikan kepadanya.

“Jadi saya melakukan sekaligus merupakan kesempatan buat saya untuk berdiskusi, ngecek, ngobrol sama kepala kantor wilayahnya. Mendengar apa-apa yang dilakukan itu,” pungkasnya.

Demikian informasi mengenai Sri Mulyani Kepergok Naik Mobil Alphard di Apron Bandara Soetta.

 

0 Komentar