Sosok Nuri Viral di Twitter ‘Gatalin’ Kekasih Orang, Faktanya Bikin Netizen Geram

Sosok Nuri viral di twitter
Sosok Nuri viral di twitter
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Sosok Nuri viral di twitter usai kisah cintanya yang kandas dijadikan sebuah thread.

Mulanya warganet merasa kasihan dengan kisah Nuri karena harus ditinggalkan nikah oleh lelaki yang ia suka.

Namun hal berbeda muncul usai fakta-fakta lain terungkap, sikap Nuri pun dianggap tak pantas dilakukan.

Baca Juga:Beda Senjata Api dan Senapan Angin Seperti yang Dibawa Sekum MUI SukabumiDuh Puan Maharani dan Krisdayanti Bukber, Langgar Aturan Presiden Jokowi?

Melalui Twitter, Nuri mengaku memiliki hubungan erat dengan seorang laki-laki yang dia suka.

Ternyata lelaki tersebut merupakan teman dari kakaknya Nuri, bukan teman dia.

Nuri sudah menaruh rasa kepada lelaki itu sejak lama dan sudah menyatakan cintanya sebanyak 5 kali tapi semuanya ditolak.

Sebelumnya, Nuri juga pernah mengunggah sebuah cerita pada akun Instagram pribadinya bahwa dia bersahabat dengan orang yang dia suka juga. Tapi, orang tersebut juga sudah memiliki pasangan lain.

Setelah thread yang dia buat viral, muncul akun yang mengaku sebagai pasangan dari laki-laki yang Nuri suka sejak usianya 16 tahun.

Akun pacarnya tersebut menjelaskan hubungan apa yang terjadi di antara kekasihnya dan Nuri. Dan benar saja, Nuri bukanlah teman lelaki itu, melainkan adik dari teman si lelaki.

Pada saat itu mereka bertemu dalam acara bukber atau reunian, dan kebetulan Nuri ini ikut kakaknya untuk bukber juga.

Baca Juga:Viral Video Sekum MUI Sukabumi Membawa Senjata Api, Ancam Bunuh Non Muslim?Viral Wanita Pamer Tas Emas Rp553 Juta Berujung ‘Diburu’ Petugas Pajak

Sangat menggemaskan saat Nuri mengambil foto bersama lelaki yang akan menikah tersebut secara diam-diam. Dan calon istri lelaki tersebut pun meluruskan bahwa dia (calon suaminya) tidak menghiraukan Nuri dan melepas genggaman tangannya berkali-kali.

Netizen pun memberikan tanggapan yang sangat pedas terhadap perilaku Nuri yang dinilai sangat tidak etis itu. Tidak sedikit juga yang menyalahkan laki-lakinya karena tidak bisa bertindak lebih tegas lagi.

Usut punya usut, ternyata ini bukan kejadian yang pertama kali si Nuri ini berulah. Sebuah akun di Twitter menyebutkan bahwa anak KasKus circa 2003-2005 sudah tidak kaget dengan hal ini.

Tidak hanya itu, dengan keahlian netizen, terungkap jika Nuri juga menjual  konten-konten dewasa melalui telegram.

Itu dia sosok Nuri viral di Twitter karena membuat thread seolah-olah telah tersakiti.

0 Komentar