Duh Puan Maharani dan Krisdayanti Bukber, Langgar Aturan Presiden Jokowi?

Puan Maharani dan Krisdayanti Bukber
Puan Maharani dan Krisdayanti Bukber
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Puan Maharani dan Krisdayanti bukber alias buka bersama? Lantas apa kabar surat edaran perihal larangan mengadakan kegiatan buka puasa bersama bagi pejabat?

Tak berselang lama setelah aturan yang melarang pejabat buka bersama dikeluarkan oleh presiden Jokowi, Ketua DPRRI Puan Maharani terpantau hadiri acara yang diselenggarakan politisi Krisdayanti.

Diketahui acara buka bersama atau bukber itu digelar untuk memperingati ulang tahun Krisdayanti yang ke-48 tahun pada Jumat, 24 Maret 2023.

Krisdayanti tampak mengundang beberapa politisi perempuan, salah satunya Puan Maharani.

Baca Juga:Viral Video Sekum MUI Sukabumi Membawa Senjata Api, Ancam Bunuh Non Muslim?Viral Wanita Pamer Tas Emas Rp553 Juta Berujung ‘Diburu’ Petugas Pajak

Sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan adanya surat edaran mengenai larangan mengadakan kegiatan buka puasa bersama atau bukber.

Larangan bukber tersebut merupakan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dtujukan kepada pejabat dan pegawai pemerintahan.

Hal tersebut tertuang dalam surat Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Nomor 38/Seskab/DKK/03/2023.

Alasan pelarangan bukber bagi pejabat berdasarkan upaya penanganan Covid-19 yang masih dalam masa transisi dari pandemic menuju endemi.

Acara buka bersama yang digelar Krisdayanti itu menuai beragam reasi dari warganet.

Beberapa warganet menyebutkan bahwa surat edaran tersebut dimaksudkan untuk melarang bukber yang diadakan oleh instansi pemerintah.

“Yang gak boleh itu bukber yang dananya dianggarkan keuangan negara, kalo pribadi kaya gini mah boleh-boleh aja,” kata warganet

Baca Juga:Profil CEO TikTok Shou Zi Chew yang Dicecar Kongres Selama 5 Jam di ASViral! Siapa Timothy Ronald? Sebut Sistem Pendidikan Indonesia Penipuan

“Itu Krisdayanti ulang tahun, masa gak boleh nyuguhin makanan,” timpal lainnya.

Sementara itu adapula warganet yang bereaksi dengan langsung menandai akun Instagram presiden Jokowi,

“Pak @Jokowi nih pak ada yang bandel ga denger instruksi,” komentar seorang warganet.

Nah demikian informasi mengenai foto viral Puan Maharani dan Krisdayanti bukber. Bagaimana menurutmu?

 

0 Komentar