4 Klarifikasi Sekda Riau yang Dianggap ‘Silat Lidah’ Karena Tak Masuk Akal

4 klarifikasi Sekda Riau yang dianggap bersilat lidah
4 klarifikasi Sekda Riau yang dianggap bersilat lidah
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Klarifikasi Sekda Riau dianggap sebagai silat lidah oleh warganet, mengapa bisa?

Sekretaris Daerah (Sekda) Riau, SF Hariyanto klarifikasi terkait foto dan video sang istri serta anaknya yang belakangan viral di media sosial.

Hal ini terungkap usai sebuah akun Twitter dengan nama @partaisocmed mengunggah foto dan video yang memperlihatkan istri Hariyanto kerap melakukan perjalanan ke luar negeri, tak lupa dengan menenteng tas bermerk seperti Hermes hingga Gucci.

Baca Juga:Viral, Rachel Vennya ‘Ngamuk’ Disebut Puber Kedua Tiap Dekat Dengan PriaSosok Nuri Viral di Twitter ‘Gatalin’ Kekasih Orang, Faktanya Bikin Netizen Geram

Klarifikasi-klarifikasi yang dilakukan Hariyanto dinilai aneh dan tak masuk akal bahkan membuat publik geram.

Lalu apa saja klarifikasi Haroyanti mengenai gaya hidupnya yang mewah dan selalu dipamerkan di media sosial?

1. Ulang Tahun Anak di Sebuah Toko

Menanggapi video ulang tahun putrinya ke-17  yang viral di media sosial karena digelar sangat mewah, Hariyanto menyebut jika pesta tersebut digelar di sebuah toko bernama Ritz Carlton.

“Foto anak saya ulang tahun. Yang namanya orang tua, karena anak pertama, berumur 17 ingin lah dirayakan. Bukan besar-besaran, tapi di toko kok tapi namanya Ritz Carlton bersama dengan teman-temannya satu sekolah. Tidak juga besar-besar, hanya di toko kok, tidak bebas kayak di pesta,” katanya dalam sebuah potongan video yang beredar di media sosial.
Disebutkan jika perayaan tersebut digelar pada 2019 sebelum ia menjabat sebagai Sekretaris Daerah Riau, dan masih bertugas di Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia.

2. Istri Beli Tas KW

Istri Hariyanto kerap memamerkan tas mewah melalui media sosial, sontak warganet mempertanyakan darimana asal kekayaan SF Hariyanto sebagai pegawai negeri bisa membelikan istrinya beragam tas mewah yang harga aslinya bernilai fantastis.

Namun Hariyanto membantah istrinya memakai tas mahal. Dia menyebut bahwa tas-tas yang dipakai oleh istrinya itu adalah tas imitasi atau barang KW yang dibeli dari satu pusat perbelanjaan di DKI Jakarta.

3. Liburan Pakai Tiket Promo Kelas Ekonomi

Soal foto liburan ke luar negeri, Hariyanto berdalih jika itu bukan sebuah bentuk gaya hidup mewah.

0 Komentar