Viral, Rachel Vennya ‘Ngamuk’ Disebut Puber Kedua Tiap Dekat Dengan Pria

Rachel Vennya 'ngamuk' saat live TikTok tak terima disebut puber kedua
Rachel Vennya 'ngamuk' saat live TikTok tak terima disebut puber kedua
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Selebgram Rachel Vennya meluapkan kekesalannya kepada warganet yang kerap menghujat saat ia dekat dengan soosk pria.

Sebagaimana diketahui Rachel kerap menjadi bulan-bulanan warganet, salah satunya karena dekat dengan seorang pria saat usianya tidak lagi muda.

Menanggapi komentar warganet, Rachel lantas mengungkapkan perasaanya dalam sebuah live TikTok,

Baca Juga:Sosok Nuri Viral di Twitter ‘Gatalin’ Kekasih Orang, Faktanya Bikin Netizen GeramBeda Senjata Api dan Senapan Angin Seperti yang Dibawa Sekum MUI Sukabumi

“Di umur aku yang 27 tahun aja, banyak yang belum nikah gitu loh, masih pacaran. Kenapa denganku yang berumur 27 tahun dengan status janda enggak boleh deket sama cowok, kenapa? Umurku masih 27 tahun loh, bukan 57 tahun guys,” ujar Rachel Vennya dalam Live TikTok-nya

Mantan istri Niko Al Hakim ini pun membandingkan teman-temannya yang berusia sama dan masing menyandang status single.

“Makanya aku bingung, kayak Erika tuh dibilang Queen Senoparty kalau aku puber kedua. Kayak, ‘apa sih lo, apa yang lo benci dari gue’,” lanjutnya.

Karena sering menerima ujaran kebencian dari warganet, Rachel mengaku pusing hingga harus bedrest.

Sebagai salah satu TikTokers, Rachel juga mengaku sering mendapat ujaran kebencian dalam setiap video yang ia unggah.

”setiap aku bikin konten yang ada Salim, atau aku joget enggak jelas, video transisi, itu komentar hate-nya banyak banget,” ujar Rachel Vennya.

Rachel juga merasa heran mengapa banyak orang yang sering melontarkan body shaming kepada dirinya.

Baca Juga:Duh Puan Maharani dan Krisdayanti Bukber, Langgar Aturan Presiden Jokowi?Viral Video Sekum MUI Sukabumi Membawa Senjata Api, Ancam Bunuh Non Muslim?

“Bahkan saat aku live TikTok gini yang nonton 6,3 ribu pun, yang nge-hate itu banyak banget. Ini (komentar) bukan kritik ya. Oke kalau kritik, tapi (body shamming) kayak ‘bibir lo jontor banget’ atau ‘mata lo gede banget’,” imbuhnya.

Video live TikTok Rachel Vennya yang tengah mengeluarkan unek-unek pun telah tersebar di media sosial, seperti Instagram.

 

0 Komentar