Viral! Ini Profil dan Biodata Nissa Asyifa, Pernah Pacaran 7 Tahun dengan Alshad Ahmad

Profil dan biodata Nissa Asyifa (Jabar Ekspres)
Profil dan biodata Nissa Asyifa
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES-  Berikut profil dan biodata Nissa Asyifa, mantan kekasih Alshad Ahmad yang namanya kini tengah jadi perbincangan di media sosial.

Beredarnya kabar bahwa anak yang dilahirkan Nissa Asyifa merupakan putra dari Alshad Ahmad, membuat warganet penasaran dengan sosok Nissa.

Disebut-sebut, Nissa dinikahi Alshad hanya dalam kurun waktu yang sangat singkat yakni bulan September dan bercerai pada Desember 2022 lalu.

Baca Juga:Viral Istilah Closingan Sebelum Ramadhan, Ternyata Punya Makna NegatifDoa Awal Bulan Ramadhan yang Diajarkan Nabi Muhammad SAW

Diketahui Alshad dan Nissa telah berpacaran sejak SMA atau selama tujuh tahun.

Sebelum akhirnya Alshad memutuskan menjalin hubungan dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Tiara Andini.

Lalu siapa sosok Nissa Asyifa in? simak ulasannya berikut ini!

Profil Nissa Asyifa

Nissa Asyifa diketahui merupakan seorang selebgram, hal ini diketahui dari jumlah pengikut akun Instagram-nya yang mencapai 36 ribu lebih followers.

Sayangnya, akun Instagram Nissa dikunci usai membuat curhatan mengenai sosok lelaki yang tidak bertanggung jawab.

Melansir dari berbagai sumber, Nissa lahir pada tahun 1994 dan tinggal di Bandung.

Ia pernah berkuliah di Universitas Parahyangan, Bandung.

Selain aktif di media sosial, Nissa juga tergabung dalam sebuah bisnis digital marketing yang berbasis di Bandung bernama Clearitiverworks Indonesia.

Tak hanya itu, ia memiliki bisnis bernama Dreamy Oil, dan kerap membuka jasa titip barang produk luar negeri seperti dari Thailand, Amerika, dan Singapura.

Baca Juga:Heboh Alshad Ahmad Pernah Menikah, Raffi Ahmad: Dia Emang PlayboyJadwal Imsak dan Buka Puasa Kamis, 1 Ramadhan untuk Wilayah Cianjur

Selain terjun dalam dunia bisnis, Nissa juga memiliki sebuah organisasi amal, Clearity Charity.

Organisasi ini biasanya membuka open donasi untuk membagikan makanan setiap hari Jumat.

Biodata Nissa Asyifa

Nama lengkap : Nissa Asyifa

Nama panggilan : Nissa

Lahir : 1994

Usia : 29 tahun

Agama : Islam

Pendidikan: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
Kewarganegaraan: Indonesia

Profesi: Selebgram, Pebisnis

Demikian informasi mengenai profil dan biodata Nissa Asyifa mantan Alshad Ahmad yang telah mejalin hubungan selama 7 tahun.

0 Komentar