Heboh Alshad Ahmad Pernah Menikah, Raffi Ahmad: Dia Emang Playboy

Tanggapan Raffi Ahmad soal Alshad Ahmad pernah menikah
Tanggapan Raffi Ahmad soal Alshad Ahmad pernah menikah
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Kabar Alshad Ahmad pernah menikah dengan Nissa, mantan kekasihnya membuat Raffi Ahmad ikut memberi tanggapan.

Diketahui nama Alshad Ahmad terseret usai sang mantan kekasih curhat di media sosial telah melahirkan seorang bayi dari sosok yang enggan bertanggung jawab.

Dari kabar yang beredar, Alshad diisukan telah menikah dengan Nissa Asyifa pada September 2023 lalu bercerai pada Desember di tahun yang sama.

Baca Juga:Jadwal Imsak dan Buka Puasa Kamis, 1 Ramadhan untuk Wilayah CianjurBolehkah Ziarah Kubur Sebelum Ramadhan? Begini Hukumnya

Terbaru, beredar foto diduga jadwal sidang cerai antara Alshad dan Nissa di Pengadilan Agama Bandung.

Sontak saja warganet dibuat penasaran dengan kabar tersebut, lantaran saat ini sepupu Raffi Ahmad itu tengah menjalin hubungan dengan penyanyi muda Tiara Andini.

Menanggapi kabar miring tersebut, Raffi Ahmad sebagai sepupu mengaku tak tahu menahu dan tak ingin berbicara lebih banyak mengenai persoalan tersebut.

““Mana aku tahu. Aku gak tahu beneran. Aku gak tahu, kemarin juga gak nanyain itu,” kata Raffi dikutip dari YouTube Was Was pada Rabu, 23 Maret 2023.

Suami dari Nagita Salvina itu kemudian meminta doa agar masalah yang menimpa Alshad segera selesai.

Viral Obrolan raffi Ahmad dan Alshad Ahmad

Usai mencuat kabar tak sedap itu, beberapa video wawancara Alshad Ahmad pun beredar di media sosial.

Salah satunya ialah video saat Alshad ahmad dan Tiara Andini menjadi bintang tamu di kanal YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga:Simak! 5 Hal yang Membatalkan Puasa yang Wajib Umat Muslim TahuRekomendasi Anime Makoto Shinkai, Ada Suzume No Tojimari

Dalam video tersebut, Raffi sempat menyebut jika Alshad adalah sosok playboy.

“Alshad itu lebih playboy dari aku loh. Kalau aku kelihatannya aja, padahal enggak. Kalau Alshad gak kelihatan tapi padahal iya,” kata Raffi.

Menanggapi ucapan Raffi, Tiara pun mengaku curiga dengan Alshad, dari awal udah curiga. Soalnya orang yang diam-diam itu menghanyutkan,” timpal Tiara.” ungkap Tiara.

Video Raffi Ahmad dan Alshad tersebut kembali viral di Instagram dan diunggah oleh beberapa akun gosip. Hingga saat ini, Alshad Ahmad belum buka suara soal rumor tentang dirinya dengan Nissa Asyifa.

 

0 Komentar