Viral Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Menikah, Alshad Malah Asyik Liburan ke Jepang

Viral Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Menikah, Alshad Malah Asyik Liburan ke Jepang
Viral Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Menikah, Alshad Malah Asyik Liburan ke Jepang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Isu Alshad Ahmad menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa semakin menjadi bola panas.

Nissa baru-baru ini memang mengungkap ada seseorang yang tidak bertanggung jawab atas kehamilan serta kelahiran anaknya.

BACA JUGA: Empat Jabatan Kepala OPD di Cianjur Kosong Pasca Rotasi Mutasi, Ini Kata Bupati

Baca Juga:Inilah Curhatan Galau Tiara Andini Diduga untuk Alshad AhmadInilah 7 Kebiasaan Baik yang Bikin Karier Kamu Cepat Meroket

Alshad Ahmad masih bungkam soal isu hamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Alshad Ahmad justru asyik menikmati liburan di Jepang. Alshad Ahmad seolah tak peduli meski kabar pernikahan hingga perceraiannya terungkap ke publik.

BACA JUGA: Aneka Resep Olahan Telur Agar Tidak Bosan, Simpel dan Lezat!

Raffi Ahmad mengaku tak tahu sepupunya, Alshad Ahmad telah menikah. Raffi Ahmad sama sekali tidak mengetahui soal pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Raffi Ahmad hanya mendoakan semoga masalahnya cepat selesai.

BACA JUGA: Marion Jola Akui Pernah Star Syndrome hingga Sering ke Diskotik

Sepupu Raffi Ahmad ini seolah-olah tidak peduli dengan kabar yang sedang beredar di media sosial, Alshad malah asyik berlibur ke Jepang dengan rombongan Nagita Slavina.

Mengapa di momen liburannya itu Alshad tidak mengajak Tiara Andini, apakah sebelum beredarnya gosip itu Tiara sudah tahu duluan dan Alshad memilih untuk menghindar dengan cara ikut berlibur ke Jepang dengan romobongan Nagita Slavina.

BACA JUGA: Alasan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Bercerai

Baca Juga:Marion Jola Akui Pernah Star Syndrome hingga Sering ke DiskotikHeboh! Wanita Ini Alami Sesak Napas hingga Masuk UGD Gegara Ditanya Kapan Nikah

Namun warganet beransumsi disaat tertimpa isu tak sedap, Alshad Ahmad disebut dapat kutukan usai menjadi bintang tamu di podcast YouTube Denny Sumargo.

Namun, penampilan Alshad Ahmad itu malah disebut sebagai sebagai kutukan dari podcast Denny Sumargo.

Rumor itu membuat pernyataan Alshad soal seks sebelum menikah itu penting. Alshad juga merasa seks yang merupakan kebutuhan biologis berbeda dengan masalah keagamaan dan legalitas.

BACA JUGA: WAW! Kai EXO Sengaja Memperlihatkan ABS nya

Sampai saat ini pun Tiara Andini masih bungkam dengan kabar yang diisukan kepada Alshad itu mungkin Tiara sangat-sangat kecewa dengan Alshad ini kemana dia tidak jujur sejak awal berhubungan.
Warganet bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan Tiara dan Alshad kedepannya.

0 Komentar