Alasan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Bercerai

Alasan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Bercerai
Alasan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Bercerai
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Alasan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Bercerai.

Alasan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa bercerai, Setelah diisukan tentang pernikahan keduanya itu tak dipercayai oleh banyak orang dan bahkan kelahiran anaknya, tiba-tiba barang bukti sebuah berkas tentang perceraian antara keduanya itu beredar di media sosial.

Pengadilan Agama Bandung mengeluarkan berkas cerai antara Alshad dan Nissa itu menjadi viral sejagat maya, pasalnya kebanyakan orang yang mengira Alshad itu anak baik-baik, Namun adanya hal ini, maka banyak yang mencari informasi tentang banyak fakta.

Mari ulas perceraian antara Alshad dan Nissa yang telah beredar di media sosial :

Baca Juga:Daftar Pemain Film Dream ‘IU dan Park Seo Joon’Park Seo Joon dan IU Bertengkar Kocak di Trailer Film Dream

“Bahwa alasan Pemohon ingin melakukan proses perceraian dikarenakan sejak sebelum terjadi pernikahan sampai sekarang ini antara Pemohon dengan Termohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sangat sulit untuk dirukunkan,” Ini dari keterangan di Instagram @Lambe_turah, Selasa 21 Maret 2023.

Bukan hanya itu saja, untuk penyebab alasan mereka bercerai, mereka diungkapkan tidak pernah sejalan ketika berumah tangga atau selama menikah, “Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik,” ungkapnya.

Sudah memberikan cara untuk keduanya akur, namun terlihat tidak ada kemajuan untuk memperbaiki hal tersebut.

“Bahwa Pemohon telah berusaha mencari solusi terbaik atas permasalahan pernikahan Pemohon dengan Termohon tersebut melalui musyawarah kekeluargaan yang melibatkan keluarga besar kedua belah pihak,”tuturnya.

“Namun upaya tersebut tidak berhasil mempersatukan Pemohon dengan Termohon,” demikian bunyi keterangan surat putusan itu.
Nah, para netizen pun memberikan komentar-komentar pada unggahan tersebut untuk menghujat Alshad Ahmad.

“GILA NIKAH SEPTEMBER 2022, PENGAJUAN CERAI NOVEMBER 2022!!!!! TAPI PACARAN SAMA TIARA FEBRUARI 2022,”tulis @adel***.

“Januari-Februari 22 : huhaheho sama nisaa terus putus. Maret 22 : Pacaran sama Tiara. September 22 : Nikah sama nissa dalam kondisi nissa hamil 8bulan
Oktober 22 : Nissa lahiran November 22 : Gugat Cerai Desember 22 : Resmi Cerai.. stress lu Alshad,” tulis @indr***.

0 Komentar