Daftar Pemain Film Dream ‘IU dan Park Seo Joon’

Daftar Pemain Film Dream 'IU dan Park Seo Joon'
Daftar Pemain Film Dream 'IU dan Park Seo Joon'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Daftar Pemain Film Dream ‘IU dan Park Seo Joon’

Park Seo joon dan IU bertengkar kocak di trailer film dream, film ini akan ditayangkan pada 26 April mendatang, bahkan film ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Film tersebut disutradarai oleh Lee Byung Hun, bahkan dirinya telah menjadi sutradara di film extreme Job dan Melo is My Nature.

Diceritakan sebuah kisah sekelompok orang kecil yang bermain sepak bola untuk menjadi pertama kalinya di Homeless World Cup.

Baca Juga:Park Seo Joon dan IU Bertengkar Kocak di Trailer Film DreamJimin BTS Memecahkan Rekor iTunes Setelah Rilis ‘Set Me Free Pt.2’

Park Seo Joon menjadi pemeran utama yang berperan sebagai Yoon Hong Dae, dimana seorang pemain sepak bola profesional yang dilatih dalam masa percobaan untuk disipliner untuk menjadi pelatig tim sepak bola.

Artis cantik yaitu IU berperan sebagai sutradara produksi Lee So Min yang menjadi pembuat film dokumenter tentang tim sepak bola tersebut.

Film tersebut akan tayang pada 21 Maret 2023, bahkan sudah merilis 2 poster dan trailer terbaru.

Poster pertama memperlihatkan chemistry Yoon Hong Dae dan Lee So Min saat So Min mengarahkan kameranya ke Hong Dae, yang tidak terlihat sangat bahagia.

Pada poster kedua memperlihatkan anggota tim Homeless World Cup Kim Hwan Dong (Kim Jong Soo), Jeon Hyo Bong (Go Chang Suk), Son Bum Soo (Jung Seung Gil), Kim In Sun (Lee Hyun Woo), Jeon Moon Soo (Yang Hyun Min), dan Jo Young Jin (Hong Wan Pyo) tersenyum cerah bersama Yoon Hong Dae dan Lee So Min.

Dalam cuplikan trailer Film dream memperlihatkan pertengkaran kocak antara IU dan Park Seo Joon.

Daftar Pemain :

Park Seo-Joon sebagai Yoon Hong-Dae.

IU sebagai Lee So-Min.

Lee Hyun-Woo sebagai Kim In-Sun.

Kim Jong-Soo sebagai Kim Hwan-Dong.

Ko Chang-Seok sebagai Jeon Hyo-Bong.

Jung Seung-Gil sebagai Son Beom-Soo.

Yang Hyun-Min sebagai Jeon Moon-Soo.

Hong Wan-Pyo sebagai Young-Jin.

Heo Joon-Seok sebagai Hwang In-Kook.

Lee Ha-Nee sebagai Byeong-Sam.

 

0 Komentar