Jimin BTS Memecahkan Rekor iTunes Setelah Rilis ‘Set Me Free Pt.2’

Jimin BTS Memecahkan Rekor iTunes Setelah Rilis 'Set Me Free Pt.2'
Jimin BTS Memecahkan Rekor iTunes Setelah Rilis 'Set Me Free Pt.2'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jimin BTS Memecahkan Rekor iTunes Setelah Rilis ‘Set Me Free Pt.2’.

Jimin BTS memecahkan rekor iTunes setelah rilis lagu ‘set Me Free Pt.2’, 17 Maret 2023. Lagu ini berhasil menjadi tangga pertama di chart iTunes Top Songs.

Bahkan dilihat dari kurang lebihnya 110 negara, Diantaranya seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Kanada sehingga Australia.

Baca Juga:Viral Turis Asing di Bali Nyaris Baku PukulKemenko Marves Boyong 7 Unit Toyota bZ4X, Dukung Transisi Energi

Jimin pun menandai debut solonya dengan meliris lagu Set Me Free Pt.2, sehingga lagu ini telah menjadi pembuka dari rangkaian debut solonya yang sebelumnya dirintya telah meliris album FACE.

Lagu ini berhasil sebagai lagu yang tercepat di iTunes yang telah berhasil merajai chart di lebih dari 100 negara, tentunya debut album ini sangat baik untuk perdebutan solo Jimin.

Dari lagu tersebut terlihat bahwa dirinya telah menunjukan sebuah emosi lewat dari bakatnya yaitu dance yang bergaya kontemporer, bahkan dirinya sukses telah memberikan pesan yang dirinya ingin sampaikan melalui gerakan koreografinya.

Didalam video jimin yang rilis terlihat pada tubuhnya terdapat banyak tatto yang bertulisan bahasa Jerman, bahkan ada ARMY yang berbincang tentang tatto tersebut.

Salah satu ARMY kemudian menemukan tato tersebut merupakan tulisan yang diambil dari puisi bertajuk Ich lebe mein Leben in wachsenden Ringen (I Live My Life In Widening Circles) karya penyair Austria Rainer Marie Rilke (1875-1926).

Puisi tersebut menceritakan seseorang yang sudah melalui berbagai hal dalam kehidupan. Ia menjalani kehidupannya dengan sepenuh hati, namun masih belum menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

 

0 Komentar