Viral Turis Asing di Bali Nyaris Baku Pukul

Viral Turis Asing di Bali Nyaris Baku Pukul
Viral Turis Asing di Bali Nyaris Baku Pukul
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral Turis Asing di Bali Nyaris Baku Pukul.

Beredar video yang diunggah oleh salah satu akun di Twitter @Heraloebss seorang dosen di Universitas TimeLine Indonesia, terlihat seorang turis asing hampir baku hantam di Bali.

Terlihat bahwa video tersebut ada dua turis asing lelaki dan perempuan sedang menaiki sepeda motor, namun diberhentikan oleh warga Bali.

Diduga turis tersebut sedang membawa sepeda motor dengan kecepatan tinggi, sehingga warga tersebut memberhentikan keduanya agar memperlambatkan kendaraanya lantaran sedang ada prosesi upacara adat Melasti (pengambilan tirta Suci) di Kuta Selatan,Bali. Minggu. 19 Maret 2023.

Baca Juga:Kemenko Marves Boyong 7 Unit Toyota bZ4X, Dukung Transisi EnergiTiara Andini Mendadak Viral di Twitter, Terkait Bukti Nikah Alshad Ahmad?

Tidak terduga dalam video tersebut si turis lelaki sangat marah dan hingga beberapa warga harus menahan turis tersebut, agar tidak melakukan hal tak diinginkan.

Video tersebut telah ditayang berulangkali sehingga, 1.2M, Reetweets 1,774, Komentar 1,229 dan Suka 6,378.

Banyak sekali netizen berkomentar tentang video turis tersebut.

“Turis2 tolol kek gini sebelum ke Bali apa gak cari dulu ya adat budaya di Bali bagaimana atau apa saja yang diperbolehkan dan dilarang disana, kalo mau travelling selain modal, kita butuh pengetahuan juga kali,” @GKetebak.

“Ini efek dari mengedepankan kuantitas pariwisata dari pada kualitas Akhirnya gitu makin banyak bule tolol, yang masuk ke Indonesia, warha Bali kalo mau marah langsung aja ke pemerintah pusat, bali bener-bener di jual murah ke asing sampe bule miskin nir empati bisa masuk ke Bali,” @DiBacaAdam.

“kenapa sih kok kesannya kurang sigap? udah langsung masukin ke kantor papol terus lanjut imigrasi, ini sudah terlalu sering, udah waktunya punya aturan yang lebih ketat buat para turis asing, Gak usah disayang2 takut ga balik lagi, masih banyak turis lokal yang lebih kaya dari turis asing,” @9Chocolahair.

0 Komentar