Mas Kawin Alshad Ahmad ke Nissa Asyifa Cuma Rp3 Juta

Mas Kawin Alshad Ahmad ke Nissa Asyifa Cuma Rp3 Juta
Mas Kawin Alshad Ahmad ke Nissa Asyifa Cuma Rp3 Juta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Data cerai talak yang diduga antara pihak Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa hingga kini masih menjadi perbincangan publik.

Dalam data tersebut, Alshad dan Nissa disebutkan menikah pada 30 September 2022 saat Nissa dalam kondisi hamil delapan bulan.

Tidak hanya data soal pernikahan dan kehamilan Nissa yang menjadi sorotan, besaran mas kawin yang diberikan Alshad kepada Nissa juga ikut menarik perhatian.

BACA JUGA: Heboh! Ketua RT Bongkar Status Kawin ( Alshad Ahmad )

Baca Juga:Para Artis Sudah Mengetahui Pernikahan Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48Heboh! Ketua RT Bongkar Status Kawin ( Alshad Ahmad )

Dalam data tersebut tertulis bahwa Alshad memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp3 juta.

Nominal tersebut pun menjadi pergunjingan di kalangan warganet lantaran dinilai terlalu kecil mengingat Alshad Ahmad memiliki penghasilan miliaran rupiah.

Ada pula yang membandingkan mas kawin tersebut dengan biaya perawatan hewan buas yang dipelihara Alshad Ahmad yang bisa mencapai Rp20 juta dalam sehari.

Wah lebih gedean biaya makan maung nyaa dong maung nya aja kadang makan wagyu,” tulis netizen

BACA JUGA: Pas Ramadan Banget! Mesut Ozil Resemi Pensiun Di Dunia Sepak Bola!

Alshad Ahmad hingga kini belum memberikan komentar terkait kabar pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Nissa Asyifa.

Pihak Tiara Andini, kekasih Alshad, juga enggan merespons kasus yang menghebohkan ini.

Baca Juga:Orang Tua Tiara Andini Menghapus Foto Alshad Ahmad di InstragramnyaLirik dan Makna Lagu Menjadi Dia – Tiara Andini

“Jujur awal-awal tahu aku pribadi takut karena dia sosok artis yang punya power jadi ya waktu itu karena dekat biasa ya sudah,” tambahnya

Dia cowok baik dan bucin kalau punya pasangan. Kalau pasangan kerja dia bakal ikut, kalau dia syuting aku temenin dan sebaliknya,” beber Amanda.

BACA JUGA: Orang Tua Tiara Andini Menghapus Foto Alshad Ahmad di Instragramnya

“Satu poin dia nggak bisa memutuskan sesuatu dari dia sendiri kayak tipe yang diatur banget. Sebenarnya nggak salah kok keluarga bantu ambil keputusan juga,” lanjutnya.

Amanda sebagai mantan kekasih juga bicara soal isu miring yang saat ini menimpa Alshad. Amanda berharap suasana yang kian menjadi bola panas menjadi membaik.

“Kalau soal isu yang beredar balik ke doa aku yang terbaik dan mendapat solusi terbaik, tidak ada yang dizalimi dan cari happy ending terbaik. Hal baik dan buruk ada hikmahnya,” tutup Meutia Amanda.

0 Komentar