Para Artis Sudah Mengetahui Pernikahan Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48

Para Artis Sudah Mengetahui Pernikahan Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48
Para Artis Sudah Mengetahui Pernikahan Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Marshel Widianto diketahui telah menikah dengan Cesen eks JKT48. Bahkan, keduanya telah dikaruniai buah hati pertama mereka pada 1 Maret 2023 lalu.

Tentu saja kabar bahagia itu juga dirasakan oleh rekan-rekan artis serta kerabat Marshel Widianto, tak terkecuali Denny Cagur.

“Selamat Marshel, buat kelahiran anaknya,” ujar Denny Cagur

BACA JUGA: Orang Tua Tiara Andini Menghapus Foto Alshad Ahmad di Instragramnya

Baca Juga:Heboh! Ketua RT Bongkar Status Kawin ( Alshad Ahmad )Orang Tua Tiara Andini Menghapus Foto Alshad Ahmad di Instragramnya

Denny Cagur mengaku sudah mengetahui sejak awal pernikahan Marshel Widianto dan Cesen yang memang disembunyikan dari publik.

Bahkan, Denny Cagur menyebut dirinya diundang oleh Marshel Widianto untuk menghadiri momen sakral tersebut. Namun kala itu ia tidak bisa hadir lantaran tengah ada kesibukan.

Seperti diketahui, publik berhasil dibuat heboh usai Marshel Widianto mengabarkan anak pertamanya dengan Cesen eks JKT48 telah lahir. Pasalnya, tak diketahui kapan komika itu menikahi Cesen.

Marshel Widianto membagikan potret bayi mungil yang diberi nama Archie Hermawan Farid Widianto itu di akun Instagramnya.

BACA JUGA: Kedahsyatan dan Manfaat Membaca Al Quran Setelah Shalat Subuh dan Magrib, Berlimpah Pahala yang Didapat!

“Ini kabar gembira, telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagia dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya,” ungkap Marshel Widianto,

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, nak. Papa dan mama sayang sama kamu,” lanjutnya.

Baca Juga:Lirik dan Makna Lagu Menjadi Dia – Tiara AndiniMenghebohkan! Sungai Dipenuhi Jutaan Ikan Mati dan Membusuk

Salah satu orang yang dicecar pertanyaan soal status Marshel adalah Celine Evangelista. Keduanya kerap bermesraan di hadapan publik hingga digadang-gadang akan menikah.

Menyoal pernikahan Marshel dan Cesen, Celine memilih untuk irit berbicara.

“Tanya ke orangnya masa nanya ke aku?,” ungkap Celine

BACA JUGA: Pas Ramadan Banget! Mesut Ozil Resemi Pensiun Di Dunia Sepak Bola!

Celine yang tersenyum pun seolah menyiratkan sesuatu. Namun lagi-lagi ia hanya berbicara irit saat ditanya soal kehadirannya di acara pernikahan Marshel dan Cesen.

Sementara itu, saat Marshel mengungkapkan kabar bahagia soal pernikahan dan kelahiran anaknya dari Cesen, Celine memberikan komentar pada unggahan Marshel di Instagram.

0 Komentar